Happy Mengajak Anak Bermain, Belajar, Berdonasi Bersama Mola Kids

Sabtu, 09 Mei 2020 - 13:33 WIB
loading...
Happy Mengajak Anak Bermain, Belajar, Berdonasi Bersama Mola Kids
Happy Mengajak Anak Bermain, Belajar, Berdonasi Bersama Mola Kids/Tangkapan gambar Mola TV
A A A
JAKARTA - Anak-anak Anda dilanda rasa bosan karena terlalu lama #dirumahaja pada masa pandemi COVID-19. Apa yang orang tua harus lakukan? Liburan ke tempat wisata? Jelas bukan pilihan yang tepat. Terlebih di masa pandemi COVID-19. Terlalu berisiko.

Nah, salah satu solusi mengusir kebosanan, orang tua bisa mengajak anak menonton Mola TV. Anak-anak akan disuguhi tayangan hiburan yang mengedukasi di Mola Kids. Sejumlah program unggulan Mola Kids bisa membuat anak Anda kembali happy sambil tetap belajar di rumah.

Orang tua bisa mengajak anak-anak mengenal Dinosaurus lewat acaraDino Dan. Atau, bikin si kecil jatuh cinta pada ilmu sains dengan cara menyenangkan melalui acaraLook Kool.Anda bisa mendampinginya saat menonton sambil melatih kreativitas anak-anak sambil melakukan sesuatu yang baru! Selain menonton, Anda dan anak-anak langsung bisa ikut berdonasi untuk memerangi COVID-19 saat menonton program edutainment Mola Kids.

Dengan berlangganan paket Corona Care Mola TV, Anda dan anak-anak sudah berkontribusi berdonasi melawan Corona. Donasi Anda akan disalurkan melalui BNPB dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Mirwan Suwarso selaku pengelola mengungkapkan Mola TV mendukung sepenuhnya kegiatan #dirumahaja saat pandemi COVID-19 dengan memberikan beragam program edutainment untuk anak-anak. ’’Dengan memilih paket langganan Corona Care Mola TV, artinya setiap orang ikut berpartisipasi dalam membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia sesuai dengan kemampuan masing-masing, bahkan dengan sumbangan doa sekalipun. Dengan bantuan setiap orang, Corona rasanya bisa kita lawan bersama,” ucap Mirwan.

Selain Dino Dan, Look Kool, di Milad Kids, anak-anak bisa belajar mengenal peralatan di tayangan Finding Staff Out. Tayangan lain yang bisa ditonton di Mola Kids di antaranya Did You Know?, Dr Panda, Jakers!, Ruby Studio, Monkey See Monkey Do, film kartun, dan program edutainment lainnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)