4 Rekomendasi Drama dan Film untuk Isi Akhir Pekan

Minggu, 08 November 2020 - 09:00 WIB
loading...
4 Rekomendasi Drama dan Film untuk Isi Akhir Pekan
Film Talak 3 bisa menjadi tontonan menghibur di akhir pekan. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Jangan sia-siakan akhir pekan dengan rebahan tanpa hiburan . Ada empat tontonan baru di Viu yang akan membuat Anda enggan melangkah dari rumah.

Kisah asmara yang pelik, memburu pencuri mahar, mengobati patah hati, dan balada gerombolan sekuriti kocak siap menghibur Anda di pengujung akhir pekan ini. Berikut ulasannya, seperti dikutip dari keterangan resmi Viu.

( )

1. Talak 3

4 Rekomendasi Drama dan Film untuk Isi Akhir Pekan


Anda akan dibuat galau dengan akting Laudya Cyhnthia Bella, Vino G. Bastian, dan Reza Rahadian di film "Talak 3". Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) telah resmi bercerai selama beberapa bulan. Namun, mereka berdua masih memiliki rumah hasil kredit bersama yang terancam akan disita oleh bank. Untuk menyelamatkan kondisi keuangan dan rumah tersebut, keduanya memutuskan melakukan proyek bersama.

Proyek ini jadi mengharuskan Bagas dan Risa sering bertemu. Hingga akhirnya benih cinta kembali muncul di hati keduanya dan mereka memutuskan untuk rujuk. Keadaan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan talak tiga pada Risa. Pada talak 3, apabila pasangan ingin rujuk harus melalui Muhalil. Pihak perempuan harus dinikahi laki-laki lain, kemudian bercerai. Bagas mencoba melakukan berbagai cara agar Risa dapat rujuk lagi dengan dirinya.

Hingga pada suatu saat, Bagas hendak mengenalkan Risa dengan Bimo (Reza Rahadian) untuk menjalankan misi tersebut. Siapa sangka jika ternyata Bimo telah menyukai Risa sejak lama, namun tidak berani mengutarakan perasaannya saat itu. Risa ketika mengetahui perasaan Bimo menjadi bimbang karena tidak tega untuk memanfaatkan Bimo.

2. Pretty Lady

4 Rekomendasi Drama dan Film untuk Isi Akhir Pekan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)