Rayakan Usia ke-31, MNC Group Persembahkan Anniversary Celebration Penuh Bintang

Minggu, 08 November 2020 - 11:33 WIB
loading...
Rayakan Usia ke-31, MNC Group Persembahkan Anniversary Celebration Penuh Bintang
Puncak Anniversary Celebration ke-31 MNC Group diisi drama musikal dari para pemain sinetron unggulan RCTI, Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memasuki usia 31 tahun, MNC Group mempersembahkan "MNC GROUP 31 Anniversary Celebration" sebagai puncak dari rangkaian acara yang dipersembahkan oleh MNC Group.

"Betul ini rangkaian, dan ini hari terakhir, tentu banyak acara sebelum-sebelumnya dan puncaknya adalah kegiatan sosial yang merupakan satu ucapan syukur bagi MNC Group, bahwa kami telah berhasil melampaui 31 tahun dengan baik dan mudah-mudahan ke depan bisa lebih baik lagi untuk berpartisipasi kepada masyarakat," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo semalam (7/11).

( )

"Pada kali ini di ulang tahun ke-31, MNC Group ada berbagai macam rangkaian acara yang telah kita siapkan dari tanggal 1 sampai 7 November, yaitu hari ini acara ada webinar, ada Nyapit Cuan yaitu cerdas cermat dari MNC Financial Services, ada online casting ada online career fair, ada juga virtual ride, jadi ada bermacam rangkaian acara dan puncaknya pada malam hari ini. Kami adakan konser lewat TV kita, media kita, di mana kita juga memberikan secara simbolis bantuan dari MNC Peduli lewat Kementerian Sosial," timpal Ketua Panitia e-Fest 2020 sekaligus Ketua MNC PEDULI Jessica Tanoesoedibjo.

HUT MNC Group tahun ini dimeriahkan oleh deretan artis ternama Tanah Air. Acara bertajuk "Beyond Imagination" ini dibuka lewat penampilan Ari Lasso, Rossa, dan Judika. Setelah penampilan memukau para juri Indonesian Idol itu, acara dilanjutkan dengan drama musikal dari para pemain salah satu sinetron unggulan RCTI, "Putri untuk Pangeran".

Keseruan "Anniversary Celebration Beyond Imagination" dilanjutkan dengan Dahsyatnya Games yang dipandu oleh host Robby Purba dan Felicya Angellista serta dimeriahkan Juri Idol, Trio Pupa, dan pemeran sinetron unggulan RCTI "Amanah Wali 4" Rizky Inggar, "Tukang Ojek Pengkolan" Furey Setya, dan salah satu host "Dahsyatnya 2020" Anwar Bab.

"Alhamdulillah saya selalu dipercaya menjadi juri di beberapa talent search di MNC Group. Dan, semoga melalui ini saya sebagai juri dapat melahirkan idola baru," ujar Rossa.

Selanjutnya penampilan dari Juri Idol featuring Lyodra & Ziva menyanyikan theme song Indonesian Idol ditambah penampilan Jihan Audy, Gita KDI, dan Haviz KDI yang menyanyikan theme song KDI.

Tidak hanya musisi dan bintang sinetron yang memeriahkan HUT MNC Group, tetapi ada juga aksi sulap yang dimainkan oleh Bow Vernon.

"Tidak terasa MNC Group telah memasuki usia ke-31 dan sudah banyak sekali melahirkan bintang dari banyaknya ajang pencarian bakat. Ini menandakan MMC Group memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka dan mengubah hidup seseorang, salah satunya saya," ucap Bow Vernon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)