Tutup Kolom Komentar Instagram, Jessica Iskandar Pilih Nikmati Liburan di Bali

Minggu, 08 November 2020 - 12:56 WIB
loading...
Tutup Kolom Komentar Instagram, Jessica Iskandar Pilih Nikmati Liburan di Bali
Jessica Iskandar. Foto/IG @inijedar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar agaknya tak terpengaruh dengan pemberitaan pagi ini mengenai video mesum yang pelakunya disebut-sebut mirip dirinya. Alih-alih memberikan komentar, ibu satu anak itu memilih menikmati hidup dengan berlibur di Bali.

Artis yang akrab disapa Jedar itu sejak akhir Oktober lalu memang diketahui tengah berada di Pulau Dewata. Ia sedang menikmati liburan bersama sang putra, El Barack, dan beberapa teman pria asing.

( )

Kesenangan Jedar dan teman-teman bulenya itu pun dibagikan artis 32 tahun tersebut melalui akun Instagramnya, Minggu (8/11). Tampak di sana beberapa video yang memperlihatkan Jedar, El Barack, dan kawan-kawannya tengah menari TikTok diiringi musik berirama dangdut remix. Selain itu, diunggah pula video teman-teman pria Jedar saat sedang berlatih tarian tersebut dan terdengar derai tawa sang artis.

"Semongko ah mantap. Setelah 598 x latihan. #bali," tulis Jedar.



Unggahan terakhir Jedar ini sontak dibanjiri komentar warganet yang bukan membahas gerakan TikToknya, melainkan tentang video syur dengan pelaku mirip dirinya yang tengah beredar saat ini.

"Pengalihan isu," komentar salah seorang warnaget.

"Minta link nya kak Jedar," tulis yang lain.

( )

Tahu Instagramnya semakin disesaki komentar nyinyir warganet, Jedar pun memilih menutup kolom komentar akunnya itu.

Hingga berita ini ditulis, Jedar maupun perwakilannya belum memberikan komentar apapun terkait kabar video syur yang pelakunya mirip sang artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)