Negatif COVID-19, Heechul Super Junior Berpartisipasi dalam Fan Meeting

Minggu, 08 November 2020 - 12:22 WIB
loading...
Negatif COVID-19, Heechul Super Junior Berpartisipasi dalam Fan Meeting
Heechul Super Junior. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Heechul Super Junior dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani tes. Heechul dilaporkan menjalani tes secara sukarela untuk keselamatan semua orang dan berinisiatif menjalani karantina mandiri.

Pada Jumat (6/11) lalu, Heechul tidak berpartisipasi dalam siaran langsung bertajuk "Super Junior's Invitation Our Elf di Naver V Live" yang berlangsung pukul 17.00 waktu Korea. Di sela-sela siaran, Leeteuk menjelaskan absennya Heechul.

( )

Menurut Leeteuk yang kemudian dikutip laman Soompi, sahabatnya itu sempat melintasi jalan dengan seseorang yang dites positif COVID-19. Karenanya, Heechul harus menjalani karantina mandiri setidaknya sampai Sabtu pagi.

Agensi Super Junior , Label SJ, secara resmi mengumumkan bahwa hasil tes COVID-19 Heechul negatif. Agensi tersebut lantas mengonfirmasi bahwa Heechul akan berpartisipasi dalam fan meeting online Super Junior bertajuk "Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation" sesuai jadwal, dan terjadilah fan meeting tersebut kemarin sore dengan dihadiri oleh sang idol.

Di sisi lain, pada Jumat (6/11) Super Junior menandai hari jadi mereka dengan merilis single prarilis, "The Melody", sebelum album ke-10 grup ini dirilis pada Desember mendatang.

( )

Untuk merayakan hari besar tersebut, media sosial Super Junior membagikan video tentang lagu-lagu hits mereka selama bertahun-tahun. Para anggota juga menggunakan media sosial masing-masing untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan pemikiran pada hari jadi mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)