Antisipasi COVID-19, Heechul Super Junior Jalani Karantina Mandiri

Minggu, 08 November 2020 - 05:57 WIB
loading...
Antisipasi COVID-19, Heechul Super Junior Jalani Karantina Mandiri
Heechul Super Junior. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Leeteuk Super Junior mengungkapkan bahwa rekannya, Heechul, harus menjalani karantina mandiri setelah melintasi jalan yang pernah disinggahi seseorang dengan positif COVID-19.

Hal itu diungkap Leeteuk pada Jumat (6/11), saat Super Junior mengadakan live streaming bertajuk "Super Junior's Invitation Our Elf" di Naver V Live. Pada kesempatan ini, Heechul terlihat absen.

( )

Dilansir dari laman Allkpop, Leeteuk mengatakan kalau sahabatnya itu harus menjalani karantina mandiri sampai Sabtu (7/11) pagi.

"(Heechul) harus dikarantina sendiri sampai besok pagi. Sayang, Heechul hanya dengan kita di dalam hatinya," jelas Leeteuk.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Label SJ melalui pernyataan resminya. Kendati demikian, Heechul tidak memiliki gejala COVID-19. Pemilik nama asli Kim Hee-chul itu menjalani tes dengan sukarela untuk keselamatan semua orang.

"Heechul saat ini dalam karantina mandiri setelah diuji COVID-19 karena jalur yang tumpang tindih dengan pasien COVID-19 terkonfirmasi. Dia tidak memiliki gejala COVID-19, tetapi menjalani pengujian sukarela untuk keselamatan semua orang," jelas Label SJ.

Di sisi lain, pada Jumat (6/11) Super Junior menandai hari jadi mereka dengan merilis single prarilis, "The Melody", sebelum album ke-10 mereka rilis pada Desember mendatang.

( )

Untuk merayakan hari besar tersebut, media sosial Super Junior membagikan video tentang lagu-lagu hits mereka selama bertahun-tahun. Para anggota juga menggunakan media sosial mereka untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan pemikiran pada hari jadi grup mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)