Gara-Gara Seorang Kru, Syuting Drama True Beauty Terpaksa Ditunda

Minggu, 08 November 2020 - 23:03 WIB
loading...
Gara-Gara Seorang Kru, Syuting Drama True Beauty Terpaksa Ditunda
Semua pemain dan anggota kru juga dianjurkan untuk membatasi pergi ke luar rumah, melakukan kontak dekat dengan orang lain, dan lainnya. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Syuting drama terbaru tvN, True Beauty terpaksa ditunda. Syuting yang sedang berlangsung ini terpaksa dibatalkan karena salah satu kru diidentifikasi melakukan kontak dekat dengan seseorang yang positif Covid-19.

(Baca juga: Amanda Manopo Jadi Dingin, Bikin Arya Saloka Bingung dan Salah Tingkah )

Seperti dilansir Allkpop, Sabtu (7/11), kru tersebut harus menjalani tes segera untuk keselamatan orang lain, baik kru atau seluruh pemain. Akibatnya, syuting dibatalkan mulai 7 November hingga pembaruan lebih lanjut.

Semua pemain dan anggota kru juga dianjurkan untuk membatasi pergi ke luar rumah, melakukan kontak dekat dengan orang lain, dan lainnya sambil menunggu hasil tes dari kru tersebut.

Syuting diharapkan segera dilanjutkan, karena tvN meyakinkan bahwa kru yang bersangkutan dan lainnya telah mengikuti langkah-langkah pencegahan Covid-19. Termasuk desinfektan secara teratur.

Drama True Beauty sendiri dibintangi Moon Ga Young, Cha Eun Woo Astro, Hwang In Yeo. Drama Korea Selatan ini dijadwalkan tayang perdana pada Desember mendatang.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, komedi romantis ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimistis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak percaya diri tentang penampilannya. Dia bertekad untuk menyembunyikan wajahnya yang polos dari dunia, jadi dia cenderung memakai riasan berlebihan.

Lim Ju Gyeong bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), yang memiliki luka sendiri, dan mereka tumbuh saat berbagi rahasia satu sama lain. Belum lama ini, tvN merilis poster karakter dari pemeran utama yang menampilkan Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeob, dan Park Yoo Na bersama dengan versi ilustrasi yang dibuat oleh penulis webtoon Yaongyi.

(Baca juga: Punya Gejala Mirip, Bagaimana Bedakan Pneumonia dengan Covid-19? )

Poster-poster tersebut memberikan gambaran sekilas tentang karakter dan kehadiran mereka di media sosial.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)