Amanda Manopo Jadi Dingin, Bikin Arya Saloka Bingung dan Salah Tingkah

Sabtu, 07 November 2020 - 18:48 WIB
loading...
Amanda Manopo Jadi “Dingin”, Bikin Arya Saloka Bingung dan Salah Tingkah
Andin menjadi lebih dingin kepada Aldebaran. Kisah ini dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, Sabtu (071120) pukul 19.30 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Setelah sebelumnya Surya (Surya Saputra) memutuskan untuk menginap di rumah Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) karena curiga, akhirnya Andin tetap berhasil menutupi masalah rumah tangganya.

Namun, Andin menjadi lebih dingin terhadap Aldebaran. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI, Sabtu (071120) pukul 19.30 WIB.

Aldebaran dibuat kebingungan menghadapi sikap Andin yang dingin. Andin tidak seperti biasanya. Senyumnya seperti biasa saja. Aldebaran pun tanpa dia sadari, dia sampai mencari-cari tentang cara memperbaiki mood istri. (Baca juga: Mas Al Bangga Sinetron Ikatan Cinta Menduduki Rating Nomor 1 )

Salah satunya dengan mengajak piknik. Tiba-tiba Aldebaran mendapatkan telepon dari Reyna. Aldebaran kaget kalau Reyna ada di rumahnya. Reyna pun mengajak Aldebaran untuk jalan-jalan bersama Andin. Aldebaran menganggap ini sebuah kebetulan untuk membalikan mood Andin. Aldebaran pun mengiyakan.

Aldebaran berpikir masalah sudah selesai, namun tiba-tiba Aldebaran dikagetkan dengan kabar dari Rendy (Ikbal Fauzi) kalau ia dengan Rossa (Sari Nila) sedang menuju rumah Al. JRENG! Aldebaran panik. Jangan sampai mamanya bertemu dengan Andin. Aldebaran pun langsung bergegas menuju ke rumahnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Andin dan Rossa akan bertemu? Rossa dan Andin menjadi tahu akan semuanya? Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI. (Baca juga: #MNC31AnniversaryCelebration Jadi Trending, Puncak HUT MNC Group Pukul 22.00 Bikin Penasaran )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)