Usai Cedera, Wendy Red Velvet Nyanyi di Acara Pernikahan

Senin, 09 November 2020 - 08:01 WIB
loading...
Usai Cedera, Wendy Red Velvet Nyanyi di Acara Pernikahan
Setelah lama absen karena cedera, Wendy Red Velvet akhirnya muncul kembali. Baru-baru ini dia terlihat di pernikahan temannya. Hal ini membuat fans gembira. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Wendy Red Velvet baru-baru ini terlihat di pernikahan temannya, setelah lama absen karena cedera. Penampilannya ini membuat banyak penggemar gembira melihatnya kembali.

Belum lama ini, sebuah unggahan di Twitter menampilkan foto Wendy. Foto tersebut langsung viral bersama dengan tweet lain yang menampilkan video Wendy sedang bernyanyi di pernikahan temannya itu. (Baca juga: Ini Hubungan Hipertensi dan Gula Darah seperti yang Dialami Gatot Brajamusti )

Dalam video diketahui bahwa Wendy menyanyikan lagu Day and Night dari Brown Eyed Soul. Tidak hanya suaranya yang merdu, penampilan Wendy yang mengenakan blus putih dan celana hitam membuatnya terlihat sangat cantik.

Dilansir Allkpop, seorang netizen mengunggah foto-foto ini di forum online populer dan mendapat perhatian luas. Penampilan Wendy ini mendapat komentar beragam. Banyak netizen memberikan pujian penampilan Wendy yang terlihat cantik.

Tidak sedikit juga netizen yang mengaku senang mengetahui idolanya terlihat sehat. Sementara yang lainnya berkomentar mengingatkan Wendy akan comeback dengan merilis lagu solo.

"Ya ampun dia sangat cantik," (Baca juga: 6 Drama Korea buat Anda yang Mulai Kehilangan Motivasi )

"Wendy akan segera kembali dengan OST solo jadi tolong streaming lagunya saat sudah keluar. Terima kasih,"

"Jangan lupa Wendy tampil di rilis mendatang,"

"Aku senang dia terlihat sehat dan sehat,"

"Aku sangat berharap hari dia membuat penampilan resmi akan segera datang,"
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)