Jessica Iskandar Ajak Followers Menghormati Hewan

Senin, 09 November 2020 - 08:17 WIB
loading...
Jessica Iskandar Ajak Followers Menghormati Hewan
Jessica Iskandar sempat jadi trending di Twitter lantaran beredar video syur mirip dirinya di media sosial. Namun, dia nampaknya tak ambil pusing hal itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Nama Jessica Iskandar sempat menjadi trending topic di Twitter lantaran beredar video syur mirip dirinya di media sosial. Namun, ibu satu anak ini nampaknya tak ambil pusing hal itu.

Melalui Insta Story, artis berusia 32 tahun itu justru memperlihatkan liburannya di Bali bersama buah hatinya. Dalam unggahan video, Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar terlihat mengajak putranya berwisata di Bali Safari Park. (Baca juga: Tutup Kolom Komentar Instagram, Jessica Iskandar Pilih Nikmati Liburan di Bali )

Tak hanya itu, jedar juga mengajak pengikut Instagramnya untuk sama-sama mencintai hewan. Saat itu, dia membagikan foto dirinya bersama harimau.

"Ambil giliran! Seperti yang Anda lihat, inilah cara kami menghormati hewan #Bali," tulis Jessica di akun Instagram @inijedar.
Jessica Iskandar Ajak Followers Menghormati Hewan

Beberapa warganet pun ikut membanjiri kolom komentar tersebut. Tak sedikit dari mereka yang masih membahas tentang video syur mirip dirinya.

"Saya pastikan itu bukan jedar," tutur salah satu warganet.

Tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan video syur mirip Gisella Anastasia yang sebelumnya juga beredar luas dan menghebohkan jagat maya.

"Kalau lihat kak Jedar pengen ngakak kenapa ya. Tapi kalau liat yang sebelah masing bertanya-tanya. Bener enggak sih dia," imbuh yang lain. (Baca juga: Usai Cedera, Wendy Red Velvet Nyanyi di Acara Pernikahan )

Hingga berita ini diturunkan Jessica masih belum memberikan komentar terkait video mirip dirinya itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)