NCT Rilis Teaser Comeback untuk Resonance Pt. 2

Senin, 09 November 2020 - 13:06 WIB
loading...
NCT Rilis Teaser Comeback untuk Resonance Pt. 2
Boy grup NCT merilis teaser comeback pertama mereka untuk RESONANCE Pt. 2. Hal itu diketahui dari poster yang dirilis, yang menampilkan seluruh anggota NCT. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Boy grup NCT merilis teaser comeback pertama mereka untuk RESONANCE Pt. 2. Sebuah poster mencolok dirilis, yang menampilkan seluruh anggota NCT yang berjulah 23 orang.

Dalam poster tersebut terlihat personel NCT berdiri berdampingan dengan mengenakan pakain dan warna yang beragam. Poster ini juga menyertakan nama seluruh anggota grup besutan SM Entertainment ini. (Baca juga: Jessica Iskandar Ajak Followers Menghormati Hewan )

Dilansir Soompi, pada bagian bawah poster tertulis "NEO CULTURE TECHNOLOGY".

Grup ini akan dipecah menjadi beberapa unit baru untuk album baru mendatang. Konsep ini memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat kombinasi yang berbeda dari 23 anggota.

NCT saat ini diperkirakan akan comeback dengan bagian kedua dari album mereka pada 23 November. Tetapi teaser baru mereka belum mengkonfirmasi tanggal comeback grup tersebut.

Bulan lalu, NCT memulai bagian pertama dari proyek NCT 2020 mereka dengan merilis album kedua sebagai grup lengkap, RESONANCE Pt. 1.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa per tanggal 5 November KST, NCT telah resmi menjual 1.428.765 kopi album RESONANCE Pt. 1 dan menandai rekor penjualan pribadi baru untuk grup. (Baca juga: Usai Cedera, Wendy Red Velvet Nyanyi di Acara Pernikahan )

NCT pertama kali merilis RESONANCE Pt. 1 pada 2 Oktober. Ini artinya album tersebut hanya membutuhkan waktu kurang dari sebulan untuk mencapai angka penjualan yang mengesankan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)