Eriska Yakin Naysila Mirdad Rebut Lucky Perdana di Sinetron Perempuan Pilihan

Senin, 09 November 2020 - 11:47 WIB
loading...
Eriska Yakin Naysila Mirdad Rebut Lucky Perdana di Sinetron Perempuan Pilihan
Eriska yang berperan sebagai Winda di sinetron Perempuan Pilihan yakin jika Naysila Mirdad (Maya) bisa merebut Lucky Perdana (Faris). Sinetron ini tayang di RCTI pukul 17.00 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Maya ( Naysila Mirdad ) dikagetkan dengan kedatangan Faris (Lucky Perdana) ke kantornya. Maya membawa Faris ke Rooftop untuk membicarakan perihal masalah Anisa. Kepergian keduanya dilihat oleh Winda (Eriska Rein). Winda semakin dibakar api cemburu dan ingin tau apa yang Faris dan Maya lakukan dibelakangnya.

Pergolakan konflik dalam Sinetron Perempuan Pilihan yang tayang pada Senin (9/11/2020), pukul 17.00 WIB semakin bergulir. (Baca juga: Tayang Perdana 26 Oktober! Ini Sinopsis Perempuan Pilihan: Kisah Cinta Naysila Mirdad, Rifky Balwel dan Lucky Perdana )

Di Rooftop, Maya mempertanyakan maksud Faris yang begitu perhatian kepada Anisa, Maya tidak mau Anisa hanya dimanfaatkan oleh Faris untuk mendekati dirinya. Maya meminta Faris menjauhi Anisa dan juga dirinya, hal ini tentu saja ditolak oleh Faris.

Ternyata Arya (Rifky Balweel) juga mengetahui Maya dan Faris berada di rooftop. Arya buru-buru mau menyusul terlebih ia juga tau bahwa Winda sedang menuju kesana.

Maya dan Faris masih bertengkar karena Faris menolak menjauh, Maya kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh, Faris dengan sigap menangkap Maya, tepat saat itu Winda melihat mereka berdua. Dari pandangan Winda, ia seakan melihat Faris dan Maya bermesraan. Winda marah besar pada Maya yang menurutnya sengaja ingin menghancurkan rumah tangganya.

Arya datang dan berusaha membela Maya, begitu juga dengan Faris. Disini Winda merasa tertohok dan sudah yakin bahwa Faris telah berhasil dirayu oleh Maya.

Faris berusaha mengejar Winda dan memberikan penjelasan. Winda tidak bergeming. Dirumah, Winda dan Faris Kembali berargumen, dimana ujungnya Winda meminta cerai dengan Faris, Faris sangat shock mendengar ini. Sundari yang tau langsung mendukung tindakan Winda dan langsung menyuruh Faris keluar dari rumahnya. (Baca juga: Telah Disalatkan, Gatot Brajamusti Dimakamkan di TPU Cisaat )

Winda menjadi semakin membenci Maya, apakah Winda bener-bener akan bercerai dengan Faris? Ataukah Faris berhasil membohongi Winda lagi? Lalu apa yang akan Maya lakukan untuk meyakinkan Winda bahwa ia tidak bermaksud merusak rumah tangga Winda? Saksikan kisah selanjutnya hanya di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)