Anya Geraldine Sebut Video Syur Mirip Dirinya Hoax

Senin, 09 November 2020 - 12:27 WIB
loading...
Anya Geraldine Sebut Video Syur Mirip Dirinya Hoax
Setelah video syur mirip Gisel dan Jessica Iskandar, kembali muncul video syur mirip artis. Kali ini menimpa selebgram Anya Geraldine. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Setelah video syur mirip Gisel dan Jessica Iskandar, kembali muncul video syur mirip artis. Kali ini menimpa selebgram Anya Geraldine .

Berbeda dengan Gisel dan Jessica, Anya memilih untuk menyelesaikan masalah itu secepat mungkin. Menurutnya video yang tengah beredar di media sosial itu hoax dan bukan dirinya. (Baca juga: Tutup Kolom Komentar Instagram, Jessica Iskandar Pilih Nikmati Liburan di Bali )

“Oh ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kemana-mana bilang orang yang mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi? Enggak bener deh kelakuan lo,” tulis Anya kutip dari Twitter miliknya.
Anya Geraldine Sebut Video Syur Mirip Dirinya Hoax

Cuitan Anya itu lantas mendapatkan ragam komentar, termasuk Arnold Poernomo atau terkenal dengan nama Chef Arnold.

“Tinggal WA gw! Namanya RS udah siap untuk diciduk. Jangan macem-macem ama temen gue!” tulis Chef Arnold di akun Twitternya. (Baca juga: Video Cabul Mirip Gisel Beredar, Ahli IT Pastikan Jadi Sasaran Empuk Situs Porno )

“Tuh mending baca yang ngerasa. Hati-hati main internet, jangan sampe lo yang kena main entar,” tulis Anya menimpali balasan Chef Arnold.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)