Sharon Osbourne: Hubungan Johnny Depp dan Amber Heard Tak Stabil

Senin, 09 November 2020 - 15:21 WIB
loading...
Sharon Osbourne: Hubungan Johnny Depp dan Amber Heard Tak Stabil
Sharon Osbourne mengatakan hubungan tidak stabil yang dialami Johnny Depp dan Amber Heard mirip dengan pernikahan yang dijalaninya bersama Ozzy Osbourne. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Sharon Osbourne mengatakan “hubungan tidak stabil” yang dialami Johnny Depp dan Amber Heard hampir sama dengan pernikahan yang dijalaninya bersama vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

“Saya pikir mereka berdua peminum, ini hubungan yang tidak stabil. Saya pernah memiliki hubungan seperti itu dengan suami saya. Saya akan memberikan apa yang dia berikan kepada saya. Dia akan mendorongku. Aku akan mendorongnya kembali. Dan beberapa orang seperti itu,” kata Sharon dikutip Yahoo!Style. (Baca juga: Anya Geraldine Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Gunakan Internet )

“Jika ada cukup cinta, Anda mengatasinya dengan bantuan. Tapi jelas tidak ada cinta untuk menjaga mereka tetap bersama. Saya mengerti mengapa dia menuntut ... apapun yang terjadi, hanya mereka berdua yang tahu,” sambungnya.

Sharon mengaku terbuka saat awal hubungannya dengan Ozzy yang dipenuhi dengan kekerasan fisik, terutama ketika sang suami minum-minuman keras atau mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Melalui film dokumenter baru-baru ini tentang legenda heavy rock, dia menceritakan jika sang suami sempat mencoba membunuh dirinya. “Dia mengatakan kami telah mengambil keputusan jika Anda harus mati. Dia tenang - sangat tenang - lalu tiba-tiba dia menerjang di seberang saya dan mulai mencekik saya. Dia membuat saya jatuh ke tanah di atas saya. Saya merasakan tombol panik dan saya hanya menekannya dan hal berikutnya yang saya tahu, polisi ada di sana,” tuturnya saat berbicara di acara The Nine Lives of Ozzy Osbourne. (Baca juga: Raffi Ahmad: Tahun Depan Luna Maya Menikah )

Seperti diketahui, Depp dan Heard saling menjegal di pengadilan setelah Depp menggugat surat kabar The Sun karena pencemaran nama baik dirinya. Surat kabar itu menyebut Depp sebagai pemukul istri. Pengadilan pun memenangkan surat kabar tersebut. Tak terima dengan hasil ini, Depp dikabarkan akan melakukan banding.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)