Sebut 11.11 Siap Bahagia, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Mau Menikah?

Senin, 09 November 2020 - 16:40 WIB
loading...
Sebut 11.11 Siap Bahagia, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Mau Menikah?
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/IG @ririnekawati
A A A
JAKARTA - Ririn Ekawati baru saja mengunggah momen romantis antara dirinya dengan Ibnu Jamil . Dalam foto unggahannya itu, Ririn tampak tengah duduk di kursi, sementara Ibnu berjongkok dan memegangi tangannya.

Pada foto tersebut juga terlihat sebuah kotak cincin yang berada di atas meja makan saat keduanya menjalani makan malam bersama. Bahkan momen romantis ini diketahui terjadi saat keduanya tengah berada di Sumba, NTT.

( )

Mengiringi unggahan tadi, Ririn juga sempat mengungkapkan bahwa prosesi yang disebut lamaran itu terjadi pada 22 Oktober 2020. Ia tampak bahagia lantaran mendapatkan doa dari masyarakat atas kabar baik tersebut.

"Waktu itu 22.10.2020 di @nihisumba. Terima kasih doa dan ucapannya buat kita berdua. Maafkan ga bisa balas satu per satu," tulis Ririn dalam unggahannya di Instagram Stories.



"Kita baca semuanya. Doa yang baik-baik juga buat kalian semuanya ya... ahhh @ibnujamilo," lanjutnya.

( )

Sementara itu, rekan-rekan Ririn sempat ramai menyebut soal tanggal 11 November lengkap dengan tagar #siapbahagia dan #pindahkelainhati. Apakah keduanya bermaksud akan menikah dalam dua hari lagi? Atau hanya strategi bisnis semata? Kita tunggu saja kabar dari Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)