Super Junior Ingin Gelar Konser 19+ untuk Penggemar Dewasa

Senin, 09 November 2020 - 19:10 WIB
loading...
Super Junior Ingin Gelar Konser 19+ untuk Penggemar Dewasa
Super Junior. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Super Junior mengungkapkan keinginan mereka menggelar konser 19+ untuk penggemar dewasa. Boy group di bawah naungan SM Entertainment itu baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-15 dengan merayakannya bersama penggemar yang diberi nama ELF.

Perayaan digelar melalui fan meeting online bertajuk "Beyond LIVE - Super Junior 15th Anniversary Special Event" pada akhir pekan lalu dan ditayangkan langsung di V Live. Dalam fan meeting itu, para anggota menonton video untuk memeringati kebersamaan mereka.

( )

Di saat itulah leader Super Junior , Leeteuk, membuat pernyataan yang menghangatkan hati penggemar.

"Bahkan setelah 15 tahun, semua member-ku masih sangat keren," kata Leeteuk, seperti dilansir dari laman Koreaboo, Senin (9/11).

Pada fan meeting online inilah penggemar meminta para anggota mengadakan pertunjukan lagi 10 tahun kemudian. Anggota Super Junior lantas menanggapi permintaan tersebut.

"Sebenarnya, beberapa penggemar meminta kami mengadakan konser 19+ dan hanya penggemar dewasa yang diizinkan," ujar Super Junior.

Lebih lanjut Leeteuk menunjukkan cinta dan penghargaannya tidak hanya untuk Super Junior yang dipimpinnya, tetapi juga ELF.

"Bahkan melewati 10 tahun, ketika saya mati, saya akan melakukan pertunjukan super di surga," ungkap Leeteuk.

Para anggota mengakhiri fan meeting dengan memberi tahu penggemar bahwa mereka berjanji untuk berdiri di atas panggung dan tetap bersama untuk waktu yang sangat lama.

( )

Super Junior memulai debut mereka pada 2005 serta telah merilis lebih dari 100 album yang digabungkan ke dalam semua grup dan unit. Mereka pernah tampil lebih dari 157 kali di 27 kota berbeda di seluruh dunia.

Kehadiran Super Junior membuat dampak langsung di dunia K-Pop dengan visual yang menarik, lagu menarik, serta koreografi yang tersinkronisasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)