Joe Biden Menang, Jennifer Lopez Menangis Bahagia

Senin, 09 November 2020 - 22:32 WIB
loading...
Joe Biden Menang, Jennifer Lopez Menangis Bahagia
Jennifer Lopez. Foto/Instagram Jennifer Lopez
A A A
JAKARTA - Jennifer Lopez atau kerap disapa J.Lo menangis bahagia usai mengetahui Joe Biden meraih suara lebih banyak ketimbang Presiden Donald Trump dalam Pilpres AS belum lama ini.

Melalui Instagram, penyanyi 51 tahun ini terlihat mengunggah foto dirinya yang sedang menangis bahagia kala mengetahui Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris akan melangkah ke Gedung Putih.

( )

Saat masih berada di tempat tidur mengenakan tank top ungu dan berselimut, J.Lo tidak bisa menahan air mata kegembiraan, saat dia berbicara tentang masa depan kepada 133 juta follower-nya.

“Sangat bahagia pagi ini. Menggemakan kata-kata semua orang yang mengatakan jika kita sedang menuju hari yang lebih baik, negara yang lebih bersatu, saya hanya menangis karena gembira. Saya berharap kita semua bisa bersatu dan saling mencintai serta menghargai satu sama lain. Ini hari yang baru,” katanya sambil menahan air mata, seperti dikutip Daily Mail.

J.Lo terus mengulangi kata-kata para penyiar di televisi saat Biden unggul. “Mereka mengatakan ini saatnya menyembuhkan luka yang dalam dan bersatu. Kami adalah Amerika Serikat, negara terbesar di planet ini,” ujarnya, dengan suara tersendat.

Berbicara tentang kemenangan bersejarah Harris, ibu dua anak ini sangat bersuka ria dalam kesempatan penting itu. “Sejarah dibuat hari ini untuk semua gadis kecil yang bersuara keras di seluruh dunia. Ini adalah hari yang luar biasa. Tuhan memberkati semua orang,” ujarnya.

J.Lo juga memosting video saat dirinya konser dan menjadi bersemangat tentang kemenangan itu. Vidoenya ini diberi judul “#SHMOOD! PRESIDEN BIDEN !!!!!!! WAKIL PRESIDEN KAMALA HARRIS !!!!!!”.

( )

Kemudian dia memosting foto makan siang di rumahnya untuk perayaan kemenangan tersebut. Sejak awal, diketahui J.Lo dan tunangannya, Alex Rodriguez, memberikan dukungan kepada Biden dan Harris. Dia bahkan berbicara dengan Presiden terpilih dan istrinya Dr. Jill di Instagram.

Sebagai wanita Latin, J.Lo sangat vokal tentang pentingnya suara Latin dalam pemilihan monumental ini. Dia juga sering kali membicarakannya di media sosial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)