Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus

Selasa, 10 November 2020 - 08:35 WIB
loading...
Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus
Kabar tak sedap datang dari Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Pasangan artis yang telah menjalin hubungan lebih dari setahun lebih ini akhirnya putus. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar tak sedap datang dari Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Pasangan artis yang telah menjalin hubungan lebih dari setahun lebih ini akhirnya putus.

Kandasnya hubungan mereka disebut-sebut lantaran kesibukan dari masing-masing. Portal media Dispatch menyebut, jadwal pekerjaan yang padat secara perlahan membuat Daniel dan Jihyo memilih untuk mengakhiri hubungan. (Baca juga: Song Hye Kyo Comeback sebagai Perancang Busana di Drama Terbaru )

"Kedua idola tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka memiliki jadi lebih jarang bertemu. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan itu lebih penting saat ini," jelas sumber melansir Koreaboo.

Tak lama kabar tersiar, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment selaku agensi Jihyo serta Daniel mengkonfirmasi kabar berakhirnya hubungan dua idol ini.

"Setelah menghubungi artis yang bersangkutan, memang benar mereka baru saja berpisah," jelas JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment.

Kedua idol ini mulai berkencan sejak awal 2019. Namun hubungan mereka baru dikonfirmasi pada Agustus tahun lalu setelah Dispatch mengungkap bukti kencan mereka. (Baca juga: Netizen Kagumi Kecantikan Kim Hye Eun di Usia 47 tahun )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2484 seconds (0.1#10.140)