Unggah Foto Anak, Suami Zaskia Gotik Dinyinyiri Netizen: Bayi Prematurnya Gemuk Ya!

Selasa, 10 November 2020 - 12:40 WIB
loading...
Unggah Foto Anak, Suami Zaskia Gotik Dinyinyiri Netizen: Bayi Prematurnya Gemuk Ya!
Pedangdut Zaskia Gotik. Foto/Instagram Zaskia Gotik
A A A
JAKARTA - Suami pedangdut Zaskia Gotik , Sirajuddin Mahmud, kembali membeberkan kisah di balik kelahiran putrinya yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani. Lewat Instagram, Sirajuddin mengunggah momen ketika sang istri memeluk putri mereka.

Dia bersyukur dan bahagia lantaran Zaskia melahirkan anak mereka dengan lancar tanpa kendala berarti. “Alhamdulillah,” ujar Sirajuddin pada keterangan foto tersebut.

( )

Unggahan foto Sirajuddin Mahmud ini kemudian dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Mereka mengucap syukur karena Zaskia bisa melahirkan putri cantiknya secara normal dan dalam keadaan sehat.

Unggah Foto Anak, Suami Zaskia Gotik Dinyinyiri Netizen:


Namun begitu, tak sedikit komentar nyinyir dialamatkan kepada pasangan ini. Mereka menilai, penampakan anak perempuan sang pedangdut terlalu bongsor untuk bayi yang terlahir prematur.

“Alhamdulillah, bayi prematur nya gemuk ya Pak,” ujar pemilik akun Instagram @sabi****llamanda.

Sementara akun @hanna***ng mengungkapkan, “Alhamdulillah. Bukan prematur itu Pak, normal kayaknya.”

( )

Komentar pedas lain datang dari pemilik akun Instagram @ani***.hr. Dia mengatakan, “Biasanya kalau bayi prematur harus masuk inkubator beberapa hari, karena bayinya kecil. Kok anak bapak ini bayi prematur tapi gemuk ya?"

Warganet ini menambahkan, “Itu menandakan, bayi Bapak sebenarnya sudah cukup bulan waktu lahir. Jadi memang pas HPL. Enggak usah lah bilang bayinya prematur begitu. Pamali loh Pak.”
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)