Fakta Hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice, Pacarannya Sempat Sembunyi-sembunyi

Selasa, 10 November 2020 - 13:22 WIB
loading...
Fakta Hubungan Kang Daniel dan Jihyo Twice, Pacarannya Sempat Sembunyi-sembunyi
Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama 15 bulan. Saat awal pacaran, keduanya sempat menyembunyikan kisah cintanya itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kang Daniel dan Jihyo TWICE dikabarkan putus setelah menjalin hubungan selama 15 bulan. Penyebab putus pasangan ini dikabarkan bukan karena orang ketiga, melainkan kesibukan masing-masing.

"Kedua idola tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album mereka, mereka memiliki jadi lebih jarang bertemu. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan itu lebih penting saat ini," kata seorang sumber dilansir Koreaboo. (Baca juga: Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus )

Kang Daniel dan Jihyo mulai berkencan sejak awal 2019. Namun, nampaknya mereka masih menyembunyikan hubungannya itu. Tali kasih mereka baru terungkap pada Agustus 2019 setelah Dispatch mengungkap bukti kencan mereka. Tak lama kemudian, kedua agensi mengonfirmasi berita tersebut.

Saat itu, Dispatch mengungkapkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo terlihat berkencan di lingkungan Hannam di Seoul pada 1 Agustus 2019. Keduanya dikabarkan bertemu di rumah Kang Daniel dan pada kesempatan itu, Jihyo diketahui mengemudi mobilnya sendiri. Sementara, Kang Daniel dan Jihyo tinggal di lingkungan yang sama, yaitu di Desa PBB.

"Seorang (idola) sunbae yang dekat dengan Kang Daniel dan Jihyo memperkenalkan keduanya satu sama lain," kata seorang sumber melansir Soompi.

Kabar lainnya menyebutkan bahwa Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali seminggu. Mereka dilaporkan bersama pada hari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk tur dunia TWICE dan sehari setelah dia kembali ke Korea.

Jihyo juga dikabarkan bertemu dengan Kang Daniel setelah show solo pertamanya pada 25 Juli. Dispatch menyatakan bahwa Jihyo dan Kang Daniel sudah menjadi pasangan resmi. Bahkan, salah satu anggota TWICE memberi Jihyo tumpangan ke rumah Kang Daniel dan kembali untuk menjemputnya lagi. (Baca juga: Dicecar Boy William, Jessica Iskandar pun Menangis )
Sementara, SpoTV News melaporkan bahwa Im Seulong yang memperkenalkan Jihyo dan Kang Daniel hingga keduanya berpacaran. Im Seulong memulai debutnya sebagai bagian dari grup balada 2AM dibawah naungan agensi JYP Entertainment pada tahun 2008.

Jihyo menjadi trainee JYP Entertainment pada Juli 2005. Artinya, Jihyo dan Im Seulong menghabiskan dua hingga tiga tahun bersama sebagai trainee. Menurut beberapa sumber, Im Seulong merupakan seorang idola senior yang diikuti dan dipercaya oleh Kang Daniel, di mana dia bertindak sebagai penghubung antara dua idola junior.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)