Aktor Bert Belasco Ditemukan Meninggal Dunia

Selasa, 10 November 2020 - 13:06 WIB
loading...
Aktor Bert Belasco Ditemukan Meninggal Dunia
Bert Belasco, aktor serial drama olahraga Pitch dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/11) kemarin. Dia ditemukan di hotel di Virginia untuk syuting film. Foto/Istimewa.
A A A
Bert Belasco, aktor di serial drama olahraga ”Pitch” dikabarkan meninggal dunia pada Senin (9/11) kemarin.

Sang ayah mengatakan ke TMZ bahwa bintang sitkom BET “Let’s Stay Together” ini diketahui tinggal di Woodland Hills, California, dan sedang berada di Virginia untuk syuting film dan dikarantina di hotel sebelum pergi ke lokasi syuting. (Baca juga: Dicecar Boy William, Jessica Iskandar pun Menangis )

Namun karena keluarga dan teman tidak menghubunginya, staf hotel pun menghubungi polisi untuk melakukan pemeriksaan. Polisi pun menemukan Belasco meninggal di tempat kejadian. Hingga saat ini, detektif masih bekerja sama dengan pemeriksa medis untuk menemukan penyebab kematian. Tetapi polisi mengatakan tidak ada yang mencurigakan di kematiannya.

Sebagai informasi, Belasco memperoleh gelar teater dari Southern Illinois University. Setelah itu dia mulai berakting di teater improvisasi Second City di Chicago.

Pada 2007, Belasco mulai muncul di acara TV episodik seperti “House” dan “Justified” sebelum kahirnya mendapatkan peran Charles Whitmore bersama Nadine Ellis di “Let’s Stay Together”, yang berlangsung selama empat musim. Akting Belasco juga muncul di “Key & Peele”, “The Soul Man”, “NCIS: New Orleans”, “Superstore” dan “The Mick”.

Dilansir Variety, Belasco juga memiliki peran berulang dalam drama bisbol “Pitch”, yang dibintangi Kylie Bunbury, di Fox pada 2016. Pada 2018, ia muncul di drama klub komedi Showtime “I’m Dying Up Here”.

“Patah hati atas meninggalnya Bert Belasco - seorang pemuda berbakat dan baik hati yang senang bekerja dengan saya berkali-kali di #LetsStayTogether,” kata lawan main Jackée Harry di Twitter. “Peluk erat orang yang Anda cintai! Besok tidak pernah dijanjikan,” tambahnya. (Baca juga: 5 Artis Berdarah Pahlawan, Dian Sastro hingga Karina Salim )

“Ini saya dan teman saya #BertBelasco yang baru saja meninggal pada usia 38. Tidak ada hari yang dijanjikan. Tolong beritahu orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka hari ini, sekarang juga. Setiap saat bisa menjadi yang terakhir. #RIP kamu sayang, baik, pria lembut,” tulis aktor Yvette Nicole Brown yang men-tweet foto mereka berdua.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)