Ibnu Jamil Akui Lamar Ririn Ekawati kala Berlibur di Sumba

Selasa, 10 November 2020 - 12:54 WIB
loading...
Ibnu Jamil Akui Lamar Ririn Ekawati kala Berlibur di Sumba
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menjadi sorotan publik. Ditambah lagi Ibnu baru-baru ini membagikan foto yang menampilkan dirinya tampak melamar Ririn di Instagram pribadinya. Ia juga menambahkan keterangan foto yang berbunyi "Nihi Sumba 22.10.2020".

Ibnu kemudian mengakui telah melamar kekasihnya itu pada 22 Oktober 2020 di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Awalnya bintang film "Tali Pocong Perawan" tersebut berniat menyusul Ririn yang tengah berkegiatan sosial sekaligus liburan di sana. Namun, kemudian ia terpikir untuk melamarnya.

( )

"Jadi maksud keterangan foto itu adalah saya secara resmi melamar Ririn Ekawati di tanggal 22, bulan 10, dan tahun 2020," tutur Ibnu Jamil seperti dikutip dari kanal Jamilo TV, Selasa (10/11).

Pria 38 tahun itu mengungkapkan, dirinya memiliki perasaan yang kuat meskipun baru dekat dengan Ririn selama tiga bulan. Ia juga yakin Ririn memiliki perasaan yang sama dengannya, terlebih perempuan 37 tahun itu menerima cincin yang diberikannya.

"Dari situ saya yakin, nggak mau buang-buang waktu lagi," imbuhnya.

Ibnu juga mengaku, bermaksud mengajak Ririn ke jenjang yang lebih serius. Selain itu, ia memilih langsung melamar Ririn lantaran keduanya sudah sama-sama dewasa.

( )

Kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terendus publik sejak awal Oktober 2020. Ibnu kala itu membagikan foto misterius terkait wanita yang tengah dekat dengannya. Ia juga membagikan inisial perempuan tersebut yaitu RE. RE yang dimaksud adalah Ririn Ekawati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2324 seconds (0.1#10.140)