Kim Seon Ho Trauma Melihat Ibunya Ditusuk Perampok

loading...
Kim Seon Ho Trauma Melihat Ibunya Ditusuk Perampok
Dalam wawancara terbaru, Kim Seon Ho mengungkap kisah memilukan tentang masa lalunya. Dia trauma menyaksikan ibunya yang ditusuk oleh perampok. Foto/Istimewa.
SEOUL - Kim Seon Ho mengungkap kisah memilukan tentang masa lalunya. Selama wawancara yang dilakukan baru-baru ini, dia mengaku trauma dengan masa kecilnya, di mana dia menjadi sangat pemalu bahkan sulit untuk membaca buku di depan teman-temannya.

Kim menerima trauma ini saat duduk di bangku sekolah dasar ketika seorang perampok memasuki rumahnya. Pada saat perampokan, hanya ada dia dan ibunya di rumah. (Baca juga: Bukan Orang Ketiga, Ini Alasan Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus )

Dilansir Koreaboo, Kim Seon Ho bersembunyi di bawah tempat tidur, sementara ibunya ditusuk dengan pisau oleh perampok. “Ketika ibuku diseret saat dia berdarah, aku melakukan kontak mata dengannya. Aku masih ingat perampok itu menjerit saat ibuku mencoba kabur," kata aktor 34 tahun itu.

Setelah kejadian mengerikan ini, pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Start Up itu menjadi cemas setiap kali seseorang berdiri di belakangnya.



"Ketika guru saya menyuruh saya membaca buku dengan suara keras, saya kesulitan bernapas. Setiap kali guru atau pengawas ujian berdiri di belakangku selama ujian, pikiranku akan kosong," jelasnya.

Tidak hanya Kim Seon Ho, sang ibu juga mengalami trauma akibat kejadian tersebut. Akibat kejadian ini, ibu Kim Seon Ho akan takut pada siapapun yang mengenakan kaos putih dan jeans.

Namun, Kim Seon Ho mengungkapkan bahwa orang bisa berubah dan bisa mengatasi masalah yang dihadapinya. Hal inilah yang dialaminya. Aktor tampan ini mengaku berkat drama yang dipelajari, ia dapat mengatasi trauma dan mulai berakting.



"Saya berubah setelah saya mulai mempelajari drama. Saya pikir itu seperti pelatihan. Saya mengatasi trauma saya dan mulai berakting," tandasnya. (Baca juga: Ibnu Jamil Akui Lamar Ririn Ekawati kala Berlibur di Sumba )

Kim Seon Ho meyakinkan penggemar bahwa keinginannya untuk berakting memungkinkannya untuk mengatasi trauma dan menjadi aktor seperti sekarang ini.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top