Batal Bintangi Fantastic Beasts, Johnny Depp Dapat Honor Rp140 Miliar

Selasa, 10 November 2020 - 13:11 WIB
loading...
Batal Bintangi “Fantastic Beasts”, Johnny Depp Dapat Honor Rp140 Miliar
Johnny Depp akan menerima bayaran USD10 juta atau sekira Rp140 miliar untuk perannya di film Fantastic Beasts, meski dia hanya syuting satu adegan. Foto/USA Today.
A A A
JAKARTA - Johnny Depp akan menerima bayaran penuh lebih dari USD10 juta atau sekira Rp140 miliar untuk perannya di film “Fantastic Beasts” terbaru, meskipun hanya syuting satu adegan.

Menurut The Hollywood Reporter, Depp hanya memfilmkan satu adegan untuk film tersebut sejak produksi dimulai pada September, tetapi karena kontrak “pay or play”, dia masih berhak atas seluruh gajinya. (Baca juga: Song Hye Kyo Comeback sebagai Perancang Busana di Drama Terbaru )

Kontrak ini juga menetapkan jika Depp dibayar dengan jumlah penuh yang dijanjikan kepadanya bahkan jika perannya disusun ulang atau filmnya tidak dibuat - klausul umum untuk kontrak film selebriti besar.

Seperti diketahui, Depp mengonfirmasi dirinya mengundurkan diri dari perannya sebagai penjahat Gellert Grindelwald atas permintaan Warner Bros, setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik di Inggris terhadap tabloid yang menyebutnya sebagai “pemukul istri”.

Melalui postingan di Instagram menyusul putusan Pengadilan Tinggi London, Depp berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut. Namun tetap menghormati seruan Warner Bros untuk keluar dari film tersebut.

Screenrant melaporkan jika peran Depp di “Fantastic Beasts 3” akan dirombak. Tetapi belum jelas apakah adegan yang direkam Depp awal tahun ini akan tetap tayang.

Adapun JK Rowling, penulis franchise Harry Potter dan buku Fantastic Beasts yang menginspirasi film tersebut, sempat membela peran Depp pada saat itu. (Baca juga: Ibnu Jamil Akui Lamar Ririn Ekawati kala Berlibur di Sumba )

“Berdasarkan pemahaman kami tentang keadaan, pembuat film dan saya tidak hanya nyaman bertahan dengan casting asli kami, tetapi juga benar-benar senang memiliki Johnny memainkan karakter utama dalam film,” bunyi pernyataan Rowling.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)