Ayu Ting Ting, Lesti, dan Inul Daratista Bersaing Ketat Rebutkan Ini

Rabu, 11 November 2020 - 09:10 WIB
loading...
Ayu Ting Ting, Lesti, dan Inul Daratista Bersaing Ketat Rebutkan Ini
Inul Daratista, Ayu Ting Ting, dan Lesti tengah bersaing memperebutkan penghargaan ADI 2020. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Menjadi selebriti dan penyanyi terkenal tentu menjadi sorotan publik. Hal ini juga dialami Ayu Ting Ting, Lesti, dan Inul Daratista. Di tengah karier mereka sebagai penyanyi dangdut papan atas, terkadang berbagai cobaan dan berita miring kerap mereka hadapi. Kini ketiganya dikabarkan tengah bersaing memperebutkan sesuatu.

Ternyata tak hanya Inul dan Ayu Ting Ting, masih ada nama besar lain seperti Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Via Vallen, juga ada Lesti, Selfi Yamma, dan Vita Alvia turut meramaikan persaingan. Mereka semua menjadi nominator dalam " Anugerah Dangdut Indonesia " (ADI) 2020 untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati.

( )

"Anugerah Dangdut Indonesia" 2020 merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kali, dan bertujuan memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

Menurut Inul Daratista, dirinya merasa bangga bisa menjadi salah satu nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020. “Alhamdulillah saya berterima kasih sekali, masih dilibatkan di ADI 2020. Ini acara besar dan membuat aku membenahi diri serta terus menjadi yang terbaik, berusaha membuat kita lebih semangat berkarya,” ujar Inul saat ditemui di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan.

Hal senada diungkapkan Ayu Ting Ting. Ia sangat bersyukur dengan keadaannya saat ini dan masuk menjadi nominator Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati serta bersaing dengan beberapa seniornya. “Sudah menjadi bagian dari nominasi pun aku bersyukur, mudah-mudahan kalau memang rezeki nggak akan ke mana,” kata Ayu yang merebut 4 trofi di ADI 2019.

Aroma persaingan Inul dan Ayu serta Lesti semakin terasa, karena ketiganya selain bersaing di kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, juga berkompetisi di tiga kategori lain yaitu Penyanyi Dangdut Terpopuler, Fanbase Terpopuler, dan Lagu Dangdut Paling di Hati.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada 20 November 2020 mulai pukul 19.00 WIB. Acara ini bakal dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara akan dipandu oleh Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, serta Irfan Hakim.

( )

Dukung penyanyi kesayangan Anda melalui voting SMS dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151. Vote sudah dibuka hingga 19 November 2020 pukul 23.59 WIB. Selain itu, Anda juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara me-like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “ MNCTV ” dan platform digital RCTI+.

Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati
1. Ayu Ting TingKETIK ADI 2A
2. Ikke NurjanahKETIK ADI 2B
3. Inul DaratistaKETIK ADI 2C
4. LestiKETIK ADI 2D
5. Selfi YammaKETIK ADI 2E
6. Siti BadriahKETIK ADI 2F
7. Via VallenKETIK ADI 2G
8. Vita AlviaKETIK ADI 2H
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)