Sinopsis Ikatan Cinta Tayang Pukul 21.00 WIB, Rahasia Aldebaran Diketahui Elsa

Rabu, 11 November 2020 - 09:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Tayang Pukul 21.00 WIB, Rahasia Aldebaran Diketahui Elsa
Sinetron Ikatan Cinta khusus Rabu (11/11) ini tayang pukul 21.00 WIB. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka) bersama Rossa (Nila Sari) sedang di rumah sakit. Ternyata hal itu dilihat oleh Elsa (Glenca Chysara). Elsa kaget ketika Aldebaran menyebut Rossa “Mama”.

Sinetron "Ikatan Cinta" yang khusus Rabu (11/11) ini tayangannya akan dimulai pukul 21.00 WIB, memiliki kisah yang semakin menarik sebab rahasia Aldebaran telah diketahui Elsa.

( )

Elsa hendak melabrak Aldebaran karena ia telah berbohong, namun Nino menelepon. Mau tidak mau Elsa harus mendahulukan panggilan telepon Nino. Tapi, Elsa merasa menang karena sudah menyimpan bukti sebuah foto.

Elsa kaget ketika mengetahui Nino (Evan Sanders) ingin pisah rumah lagi dengannya. Surya (Surya Saputra) dan Sarah (Natasha Dewanti) yang mengetahui ini dari Elsa, mencoba menenangkan Elsa dan bersama-sama mencari penyelesaian masalah.

Di sisi lain, Rossa bertemu kembali dengan Andin ( Amanda Manopo ) yang juga sedang belanja dengan Aldebaran. Hampir saja rahasia Aldebaran terbongkar! Tapi, kali ini lagi-lagi Aldebaran berhasil kabur sehingga Rossa tidak mengetahui ia adalah suami Andin.

Sementara Andin mulai insecure saat tidak sengaja melihat pesan masuk di HP Aldebaran. Sebuah pesan dari seorang perempuan bernama “Michelle” yang menanyakan jadi atau tidaknya Aldebaran menjemput dia di bandara.

( )

Aldebaran meminta Rendy (Iqbal Fawzi) untuk menyelidiki perempuan yang menitipkan anak Andin di Panti Asuhan Mutiara Bunda. Sedangkan Andin semakin dilema dan menerka-nerka apakah Aldebaran berselingkuh dengannya?

Kesempatan emas tidak disia-siakan Elsa. Ia menghampiri Aldebaran di kantor, dan membawa bukti sebuah foto tentang kebersamaan Aldebaran dengan Rossa. Apakah rahasia Aldebaran akan terbongkar? Bisakah Aldebaran mengetahui siapa yang menitipkan anak Andin di panti asuhan dulu?

Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron " Ikatan Cinta " hanya di RCTI.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)