BTS Rilis Daftar Lagu di Album Baru, BE

Rabu, 11 November 2020 - 15:11 WIB
loading...
BTS Rilis Daftar Lagu di Album Baru, BE
BTS. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - BTS merilis daftar lagu untuk album baru mereka yang bertajuk "BE". Album ini akan menampilkan delapan lagu, termasuk lagu utama "Life Goes On", "Fly to My Room", "Blue & Grey", "Skit", "Telepathy", "Dis-ease", "Stay", dan single hit BTS yang dirilis sebelumnya, "Dynamite".

Gambar lain menunjukkan lirik lagu "BE" berbahasa Inggris seperti Life goes on, Like an echo in the forest, Like an arrow in the blue sky, On my pillow, On my table, dan Life goes on like this again.

( )

Album "BE" akan dirilis pada 20 November mendatang. Pada album kali ini, BTS terlibat langsung baik dalam musik, konsep, desain, arahan, dan banyak lagi.

Soompi menulis, beberapa penggemar yakin "BE" bisa jadi perpanjangan dari serial album "Love Yourself". Trilogi tersebut terdiri dari mini album "Love Yourself: Her", full album "Love Yourself: Tear", dan repackage "Love Yourself: Answer". Itu kemudian diikuti oleh album Jepang "Face Yourself" dan tur dunia "Speak Yourself".



Orang lain mengira kapitalisasi judul mungkin menunjukkan bahwa "BE" adalah akronim. Beberapa saran paling populer tentang apa yang dapat diwakilinya termasuk BTS-Esque, Be Eternal, dan Beginning to End.

Namun, arti judul album sebenarnya jauh lebih sederhana. Melansir laman Koreaboo, dalam wawancara terbaru dengan Rolling Stone, Jin mengungkapkan bahwa "BE" mewakili keberadaan atau "being".

"Judul album "BE" mewakili "being"," kata Jin.

Menguraikan maknanya, Jin menjelaskan bahwa album "BE" dibuat seperti halaman di buku harian (BTS) selama pandemi COVID-19. BTS sebelumnya mengisyaratkan nama lagu utama album, "Life Goes On", ketika mereka diundang untuk menyampaikan pesan yang menginspirasi kepada mereka yang terkena pandemi di Sidang Umum PBB ke-75.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)