Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, Bad Bunny Siap Guncang Panggung AMAs

Rabu, 11 November 2020 - 17:49 WIB
loading...
Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, Bad Bunny Siap Guncang Panggung AMAs
Shawn Mendes, Megan Thee Stallion, dan Bad Bunny. Foto/Yahoo Finance
A A A
JAKARTA - Bersiaplah untuk acara yang paling ditunggu-tunggu di jagat musik, American Music Awards (AMAs) 2020.

Acara bergengsi ini akan dipenuhi para bintang. Di antaranya Shawn Mendes , Megan Thee Stallion, Bad Bunny, dan bintang rap Lil Baby yang akan ikut memeriahkan panggung. Mereka bakal bergabung dengan artis AMA yang diumumkan sebelumnya, Dua Lipa dan boy band K-pop BTS.

( )

Acara yang akan dipandu aktris Taraji P. Henson ini direncanakan disiarkan langsung dari Microsoft Theater, Los Angeles, pada 22 November 2020 pukul 20.00 waktu setempat melalui stasiun ABC.

“AMA menyatukan komunitas musik untuk merayakan apa yang benar-benar mendorong semua artis, yaitu para penggemar. Saya bangga naik panggung sebagai pembawa acara tahun ini -dan juga seorang penggemar- yang menjanjikan malam musik yang menggetarkan,” ujar Henson, seperti dikutip People.

Nantinya, di atas panggung artis Latin Bad Bunny akan membawa bakat internasional dengan musik aslinya. Dia akan berduet dengan artis Reggaeton yang sedang naik daun, Jhay Cortez. Sedangkan Lil Baby akan naik ke panggung membawakan lagu mega hitnya “Emotionally Scarred” yang menandai penampilan live pertamanya dari lagu favorit penggemar dan debut AMA-nya.

Sementara itu, posisi hitmaker “Hot Girl Summer” Megan Thee Stallion pasti akan mengejutkan. Dia dikabarkan akan melakukan rap yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Mendes juga akan mengguncang panggung AMA . Malam besar ini dipastikan akan dipenuhi dengan penampilan kejutan dari beberapa bintang musik terbesar.

( )

Bulan lalu, nominasi AMA diumumkan dengan kehadiran The Weeknd dan Roddy Ricch sebagai kandidat kemenangan paling potensial dengan masing-masing delapan nominasi. Kedua musisi tersebut juga bersiap untuk mendapatkan penghargaan paling bergengsi, yaitu artis terbaik tahun ini.

Adapun Megan Thee Stallion adalah pesaing teratas kedua dengan total lima nominasi yang juga termasuk artis baru tahun ini. Untuk pertama kalinya, DaBaby dan Doja Cat masing-masing mendapatkan empat nominasi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2370 seconds (0.1#10.140)