Ingin Punya Rambut Mengkilap? Berikut ini Tipsnya!

Rabu, 11 November 2020 - 18:55 WIB
loading...
Ingin Punya Rambut Mengkilap? Berikut ini Tipsnya!
Rambut yang mengkilap alias glossy hair ini membuat pawa perempuan tampil lebih sempurna. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Tren rambut glossy hair yang mengkilap seperti kaca saat ini sedang populer. Sesuai dengan namanya, tren ini memiliki hasil akhir mengkilap seperti kaca dan terlihat bagus dari setiap sisi. Rambut yang lurus dan lembut memantulkan cahaya di setiap sudut, membuat gaya rambut ini populer.

Ini merupakan tren kecantikan asal Korea Selatan yang tidak hanya menarik perhatian selebritas tetapi juga blogger dan fashionista. Meskipun tren ini tampaknya telah ada cukup lama, baru sekarang tampilan akhir yang sangat berkilau, mendapatkan popularitas yang luar biasa.

Baca juga : Gaya Rambut Kamala Harris Ini yang Bikin Netizen Riuh

Hal ini juga sangat mudah didapat di rumah. Berikut adalah cara membuat tampilan rambut seperti kaca dilansir dari Pink Villa, Rabu (11/11).

1. Hilangkan rambut bercabang dan tidak rata

Untuk mendapatkan hasil akhir rambut seperti kaca, rambut harus selalu rata. Dapatkan trim biasa untuk memastikannya mulus, tanpa ujung bercabang yang menempel.

2. Sampo dan kondisioner

Trik untuk mendapatkan rambut berkilau adalah dengan membersihkannya dengan sangat lembab dan bergizi. Jika rambut Anda berminyak, kering, atau kurang nutrisi, selalu pastikan memulai dengan sampo dan kondisioner yang bagus dan bersih.

3. Blow dry

Untuk mendapatkan rambut lurus, cara pertama adalah dengan blow dry rambut secara perlahan. Namun, sebelum Anda menyalakan pengering, jangan lupa untuk menggunakan semprotan atau serum pelindung kepala.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)