Tips Berolahraga ala Sonia Alyssa, Pemain Sinetron Gober

Rabu, 11 November 2020 - 17:46 WIB
loading...
Tips Berolahraga ala Sonia Alyssa, Pemain Sinetron Gober
RCTI+ menayangkan Live Chat Plus bersama Sonia Alyssa, pemain sinetron Gober. Menariknya, dia berbagi cerita seru soal olahraga yang digelutinya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - RCTI+ kembali menayangkan Live Chat Plus bersama Sonia Alyssa, pemain sinetron Gober yang tengah digandrungi.

Dalam sinetron Gober, Sonia berperan sebagai Bonita. Kemudian Sonia mengungkap jika dirinya suka berolahraga Yoga. Namun, sebelum melakukan olahraga Yoga atau olahraga lainnya, dia menyarankan untuk melakukan stretching. (Baca juga: Keseruan Gabriella, Mujib, dan Delon di Lokasi Syuting )

“Dan setiap olahraga kita harus mengulang gerakannya. Kalo bisa sih setiap gerakan itu diulang ada repetisinya berapa kali 2 atau 3 kali tergantung stamina kalian,” kata ujar Sonia.

Kemudian dia mencontohkan beberapa gerakan olahraga yang dbiasa dilakukan. Beberapa di antaranya olahraga, seperti plank, sit up, dan jumping jack. Sonia mengatakan ketika kaki agak sedikit diangkat ketika sit up, hal itu bisa menambah beban di dalam perut. Kemudian ketika setelah olahraga Sonia mengikatkan untuk selalu minum air putih.

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/11289/gerakan-yoga-ini-bikin-tubuh-sonia-alyssa-langsing. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan AppStore untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/ (Baca juga: Studi: Covid-19 Meningkatkan Risiko Gangguan Kejiwaan )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)