Keseruan Gabriella, Mujib, dan Delon di Lokasi Syuting

Rabu, 11 November 2020 - 17:13 WIB
loading...
Keseruan Gabriella, Mujib, dan Delon di Lokasi Syuting
RCTI+ kembali menayangkan Live Chat Plus bersama Gabriella Quinlyn, Zeid Mujib, dan Delon Mercy. Mereka adalah pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - RCTI+ kembali menayangkan Live Chat Plus bersama Gabriella Quinlyn, Zeid Mujib, dan Delon Mercy. Mereka merupakan pemain dalam sinetron Kembalinya Raden Kian Santang.

Gabriella kemudian memberitahu tentang perannya dalam sinetron KRKS. “Peran aku disini sebagai teman - teman bagi mereka dan juga Kian Santang,” ujarnya. (Baca juga: Episode 6 Bima S di RCTI Dijamin Semakin Seru, Ini Jadwal dan Sinopsisnya )

Dalam sinetron KRKS, Gabriella berperan sebagai Nyimas Ratih, Zeid menjadi Unang, sedangkan Delon sebagai Ujang. Lalu Gabriella mengatakan bahwa persiapan syuting kali ini, dia merasa sulit dan menjadi grogi karena break dua hari. Kemudian Gabriella menanyakan kepada Zeid juga Delon.

“Belum tau sih tadi baru adegan kita jatuh” ujar Zeid, kemudian Delon memberitahu “Susahnya jatuh - jatuh mulu nih tangan luka,” sambung Delon.

Kemudian saat sedang break, Gabriella lebih sering baca skrip atau main game. Sementara, Delon memilih untuk nonton YouTube dan bikin TikTok. Adapun Mujib hanya main game saja. (Baca juga: Baekhyun EXO Rilis Album Berbahasa Jepang Secara Eksklusif )

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/16866/gabriella-quinlin-zeid-mujib-dan-delon-mercy. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan AppStore untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2726 seconds (0.1#10.140)