Amanda Jadi Tamu Dahsyatnya 2020, Tiara Andini Kesal Ditanya Soal Dul

Rabu, 11 November 2020 - 17:48 WIB
loading...
Amanda Jadi Tamu Dahsyatnya 2020, Tiara Andini Kesal Ditanya Soal Dul
Dahsyatnya 2020 kedatangan bintang tamu Felicya Angelista dan Amanda Caesa. Namun, Tiara nampaknya kesal saat Denny Cagur dan Ayu yang bertanya tentang Dul. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - RCTI+ menayangkan secara streaming program reguler Dahsyatnya 2020 yang tayang di RCTI. Dahsyatnya 2020 merupakan program variety show regular RCTI yang berisi musik, entertainment dan games seru. Host Dahsyatnya 2020 adalah Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi, dan Tiara Andini, dan Anwar Sanjaya.

Pada episode kali ini Dahsyatnya 2020 kedatangan bintang tamu Felicya Angelista dan Amanda Caesa. Namun, Tiara nampaknya kesal saat dua rekannya, Denny Cagur dan Ayu Dewi yang bertanya tentang masalah hati. (Baca juga: Arya Dwipangga Bingung Dirinya Diserang )

Awalnya, Ayu Dewi menanyakan ke Tiara, “Kok cuman dadah - dadahin Feli, Amanda enggak didadahin?” Lalu Denny memperjelas “Oh maksudnya Caca udah ngambil Dul dari Tiara.”

Kemudian, Denny menanyakan kepada Amanda “Emangnya Caca lagi buka peluang?” Amanda kemudian menjawab, “Kan kemaren juga baru kenal terus pas ngobrol kayak nyambung aja sama - sama suka bikin lagu,” jelas Amanda.

Kemudian Denny menanyakan ke Tiara, “Kamu kenapa kok agak - agak bete gitu mukanya?” Tiara pun menjawab, “Nggak ga ada masalah.” (Baca juga: Keseruan Gabriella, Mujib, dan Delon di Lokasi Syuting )

Namun Tiara terlihat kesal ketika Denny menanyakan tentang Dul kepada Amanda. Nonton Dahsyatnya 2020 di aplikasi RCTI+ atau melalui link https://www.rctiplus.com/programs/818/dahsyatnya-2020/clip/12035/tiara-cemburu-dul-dekat-dengan-amanda-dahsyatnya-2020. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton Dashayatnya 2020 bersama bintang tamu-bintang tamu kesayangan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)