Penampilan Stray Kids di Shopee 11.11 Big Sale Bikin Stay Histeris

Rabu, 11 November 2020 - 23:14 WIB
loading...
Penampilan Stray Kids di Shopee 11.11 Big Sale Bikin Stay Histeris
Grup idol yang kini sedang naik daun, STRAY KIDS sukses menghadirkan hysteria dikalangan Stay, saat tampil di panggung ‘TV Show Shopee 11.11 Big Sale. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Grup idol yang kini sedang naik daun STRAY KIDS sukses menghadirkan hysteria dikalangan Stay, sebutan fans idol asal Negeri Gingseng ini saat tampil memeriahkan panggung ‘TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids’ yang ditayangkan langsung di ShopeeLIVE melalui sejumlah stasiun televisi, seperti RCTI dan MNCTV.

Di awal penampilannya, Stray Kids melantunkan lagu Miroh. Perpaduan aksi koreografi dan harmonisasi pada personelnya dibalut apik dengan tata panggung dan tata suara dengan giant led di atas panggung, yang makin menambah penampilan spesial mereka malam itu. (Baca juga: Jadi Brand Ambassador, Stray Kids Tampil Luar Biasa di TV Show Shopee 11.11 Big Sale )

Sebagai Brand Ambassador terbaru Shopee Indonesia, Stray Kids berbagi cerita kepada para penggemar pada sesi Q&A. Bang Chan dan kawan-kawan juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Stay Indonesia.

"Kami benar-benar terharu dengan antusiasme Stay Jakarta saat konser di Ice BSD tahun lalu. Berkat pertemuan yang luar biasa itu kami balik ke sini lagi," kata Woojin.

Saat sesi Q&A dengan Stray Kids, Amel yang menjadi host mendadak jadi perbincangan netizen, khususnya para Stay. Dia membacakan pertanyaan fans dan menjadi orang yang berbahagia bisa bertemu dengan group Kpop ini.

Tak hanya penampilan Stray Kids, sederet musisi Tanah Air ikut memeriahkan acara. Sebut saja Nella Kharisma dan Betrand Peto juga sukses menghibur penonton dengan suara merdu mereka. Ada juga Tiara Andini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sebagai informasi, Stray Kids dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara realitas berjudul Stray Kids pada 2017. Grup ini pada awalnya terdiri dari sembilan anggota, yakni Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin dan I.N. (Baca juga: Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta )

Stray Kids kemudian merilis mini album pra-debut bertajuk Mixtape pada Januari 2018 dan secara resmi melakukan debut pada 25 Maret 2018 dengan mini album bertajuk I Am Not.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)