Jadi Brand Ambassador, Stray Kids Tampil Luar Biasa di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Rabu, 11 November 2020 - 21:45 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador, Stray Kids Tampil Luar Biasa di TV Show Shopee 11.11 Big Sale
Stray Kids memperlihatkan aksi panggung yang luar biasa di puncak promo 11.11 Shopee lewat acara bertajuk ‘TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids’. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Stray Kids memperlihatkan aksi panggung yang luar biasa di puncak promo 11.11 Shopee lewat acara bertajuk ‘TV Show Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids’ yang ditayangkan langsung di ShopeeLIVE melalui sejumlah stasiun televisi, seperti RCTI dan MNCTV.

Boy group asal Korea Selatan ini membawakan sejumlah lagu, di antaranya God’s Menu. Penampilannya ini, setelah Stray Kids didapuk sebagai Brand Ambassador Shopee Indonesia. Pengumuman ini pun disambut antusias para penggemar Stray Kids. Terbukti dari tagar #StrayKidsAdaDiShopee yang memuncaki media sosial Twitter pasca pengumumannya itu beberapa hari lalu. (Baca juga: Aurel Hermansyah Terharu Melihat Atta Halilintar Ucapkan Cinta )

Tanpa buang waktu, para personelnya terlihat energik saat membawakan God’s Menu ini. Mereka memperlihatkan tarian yang menarik. Di tengah lagu, Stray Kids juga menyebut “Shopee”. Ini memberi keseruan tersendiri.
Jadi Brand Ambassador, Stray Kids Tampil Luar Biasa di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Tak hanya Stray Kids, TV Show Shopee 11.11 Big Sale diramaikan dengan kehadiran bintang papan atas Indonesia. Selain pasangan artis yang tengah naik daun, Atta halilintar dan Aurel Hermansyah, ada juga Nella Kharisma, Betrand Peto, dan Tiara Andini.

Sebelumnya, Big Brands Promo menyuguhkan promo 11.11 spesial dari brand-brand ternama, baik dari dalam dan luar negeri. Ada Maybelline New York, L’Oreal Paris, Garnier, Y.O.U, Dear Me Beauty, dan Madame Gie yang memberikan penawaran spesial untuk aneka produk kecantikan favorit masyarakat.

Ada juga promo eksklusif dari Adidas, Bata, Erigo, Dr. Kevin, Edwin, Ace Fashion, Morymony, dan Jiniso Demikian dengan promo elektronik, ada promo spesial dari Xiaomi yang bisa jadi solusi! Selain promo 11.11 spesial dari brand ternama, ada pula sesi Flash Sale Kilat Rp99. (Baca juga: Kangen Rain dan Song Hye Kyo? Yuk, Nostalgia Bareng Nonton Full House di RCTI+ )

TV Show Shopee 11.11 Big Sale Bersama Stray Kids juga menghadirkan sesi-sesi games berhadiah bagi para penonton. Ada sesi Goyang Shopee berhadiah emas 10gr, iPhone 11 Pro, Yamaha All New NMAX, dan Toyota New Fortuner. Sesi Shopee Tangkap memberi kebahagiaan kepada konsumen dengan hadiah Samsung Smart TV 55” dan Mitsubishi Xpander!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)