Sepatu Boots ini Favorit Serena Williams Saat Menemani Anak

Kamis, 12 November 2020 - 11:30 WIB
loading...
Sepatu Boots ini Favorit Serena Williams Saat Menemani Anak
foto/ dok Stuart Weitzman
A A A
JAKARTA - Serena Williams kembali menerima tawaran sebagai model di kampanye terbaru Stuart Weitzman untuk koleksi Fall 2020. Sang superstar tenis, pemimpin perubahan sosial, sekaligus seorang ibu ini bergabung kembali ke rumah mode, menggunakan sepatu boots yang didesain khusus sebagai sepatu boots yang fashionable dan fungsional.

Tentu saja, rancangan boots tersebut menjadi sepatu boots staple musim gugur tahun ini, Patron
adalah sepatu boots paling nyaman dengan desain stylish yang cocok digunakan oleh semua wanita.

Baca juga : Selain 3M, Yuk! Cegah Penularan Covid-19 dengan VDJ

“Sepatu boots Stuart Weitzman memberikan perasaan bahagia ketika saya memakainya. Sepatu ini sangat nyaman, ditambah dengan desain yang stylish dan versatile, saya dapat memadukan sepatu ini dengan busana apapun dan dapat menggunakannya seharian!” ujar Serena Williams. “Dengan kesibukan saya setiap harinya, saya membutuhkan sepatu yang dapat saya gunakan untuk acara dari siang hingga malam hari, serta untuk menemani saya mengurus puteri saya.”

Parton knee-high boots dirancang secara khusus oleh artisan di Spanyol untuk menghasilkan kenyamanan maksimal. Sepatu dengan desain ramping ini menghasilkan kesan modern, dengan siluet berstruktur yang membuat tampilan kaki menjadi lebih ramping dan jenjang.

Penggunaan sculptural mid heel dengan desain yang sleek yang menjadi tren saat ini, membuat sepatu nyaman dipakai sekaligus dapat dengan mudah menjadikan Anda pusat perhatian.

Desain sepatu yang berstruktur ini dapat dipadukan dengan busana bersiluet ringan, seperti atasan rajut berpotongan rileks, celana pendek model paperbag-waist, atau dipadukan dengan bohemian-inspired flowy dress.

Baca juga : Berdampak Buruk, Hindari Penggunaan Kemasan Plastik Mengandung BPA

Edmund Castillo, Head of Design Stuart Weitzman mengatakan, “Saya mendapat inspirasi untuk membuat sepatu ini setelah berdiskusi secara personal dengan pelanggan kami secara virtual, serta melihat para wanita yang berjalan di sekitar New York City dengan penuh kepercayaan diri. Bahkan, di masa yang penuh dengan ketidakpastian ini, saya melihat para wanita ini tetap berbusana dan
merawat diri untuk diri mereka masing-masing. Saya jatuh cinta dengan ide ini, dan inilah yang menjadi alasan saya mendesain koleksi ini, saya ingin membuat koleksi yang dapat menginspirasi wanita-wanita ini, yang dapat mereka gunakan secara terus menerus secara nyaman dan membuat mereka terlihat fashionable,'' jelasnya.

Selain peluncuran Patron itu sendiri, proses pembuatan kampanye koleksi kali ini pun menjadi salah satu hal memorable dalam perjalanan rumah mode Stuart Weitzman. Karena masih pandemi maka pemotretan Serena ini diambil beberapa minggu sebelum penampilannya di U.S. Open lalu. Seluruh tim berusaha menyesuaikan jadwal pemotretan di tengah jadwal latihan Serena yang sangat padat.

Pengambilan foto dilakukan dengan membuat ‘studio foto’ di area outdoor lapangan tenis, dengan hanya melibatkan 10% anggota kru sambil mempraktikkan social distancing di set dan dibantu koordinasi via Zoom.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)