MNCN & MSIN Menggebrak! Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating 7,9 & Audience Share 30,4%, Tertinggi dalam 3 Tahun

Kamis, 12 November 2020 - 10:26 WIB
loading...
MNCN & MSIN Menggebrak! Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating 7,9 & Audience Share 30,4%, Tertinggi dalam 3 Tahun
Sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yang sangat fenomenal saat ini. Episode 32 yang tayang pada 10 November 2020 bisa mendapatkan rating 7,9% dengan audience share 30,4%. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - RCTI, unit di bawah bendera PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) , dan MNC Pictures, unit dalam naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN), membuat gebrakan dengan raihan rating tertinggi dalam 3 tahun terakhir. Rating tertinggi tersebut diraih lewat sinetron Ikatan Cinta.

Direktur Program dan Akuisisi RCTI Dini Putri mengatakan, sinetron Ikatan Cinta menjadi program TV yang sangat fenomenal saat ini, episode 32 yang tayang pada 10 November 2020 bisa mendapatkan rating 7,9% dengan audience share 30,4%. Perolehan ini adalah pencapaian tertinggi program sinetron selama 3 tahun terakhir di industri televisi Tanah Air. (Baca juga: Fenomenal! Sinetron Ikatan Cinta Sabet Rating Tertinggi Industri TV dalam 3 Tahun Terakhir)

Berbagai kalangan usia mulai dari remaja, dewasa, sampai Ibu-ibu saat ini tengah ramai membicarakan sinetron Ikatan Cinta. Harapannya, program ini bisa selalu menghibur dan tetap menjadi program TV Nomor 1 di Indonesia.

Menurut Titan Hermawan, Wakil Direktur Utama MNC Pictures yang juga Direktur MSIN, yang memproduksi sinetron Ikatan Cinta ini, kekuatan sinetron Ikatan Cinta memang menceritakan kehidupan sehari-hari tentang percintaan dan keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat. “Cerita yang kuat, aktor dan aktris dengan akting yang memukau, serta digarap oleh kru produksi yang profesional di dunia film dan sinetron, membuat sinetron Ikatan Cinta bisa berhasil dan sukses," ujar Titan.

Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, rating sinetron Ikatan Cinta naik terus dan bahkan sudah 3 pekan terakhir berada di top rating nomor 1 dari semua program televisi di Tanah Air. (Baca juga: Sebelum Dunia Terbalik Angkat Perjuangkan Hak Wanita di RCTI+)

Sinetron terbaru ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang tayang pada prime time pukul 19.30 WIB. Sinetron ini diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya).

Pecinta sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin baper. Sama seperti judulnya, sinetron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan kisah sinetron ini. (Baca juga: MNC Studios International Teken MoU dengan Rumah Produksi Drama Asal Korea)

Drama percintaan ini hangat dengan Al dan Nino yang sedang mencari perhatian ke Andin. Rahasia Al akhirnya diketahui Elsa yang tak lain adalah adik dari Andin. Salah satu kunci keberhasilan dari sinetron Ikatan Cinta adalah akting memukau dari para pemerannya, termasuk Arya Saloka yang memerankan Aldebaran atau Mas Al.

Arya Saloka bersyukur sinetron Ikatan Cinta terus berada di posisi pertama. “Alhamdulillah, senang menjadi nomor satu, karena memang tidak mudah. Semoga ketika berada di atas, kita tidak sombong, lupa diri, bisa tetap mempertahankan dan bisa memberikan yang lebih baik lagi,” kata Arya.

Dini dan Titan berpesan cerita di sinetron Ikatan Cinta akan semakin menarik dan penuh kejutan. Karenanya, jangan lewatkan Ikatan Cinta di RCTI mulai pukul 19.30 WIB, khusus Rabu 11 November 2020 tayang pukul 21.00 WIB.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)