Poster True Beauty Perlihatkan Transformasi Mengejutkan Moon Ga-young

Kamis, 12 November 2020 - 12:33 WIB
loading...
Poster True Beauty Perlihatkan Transformasi Mengejutkan Moon Ga-young
Dalam poster yang baru dirilis, Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun membuat kelas bersinar dengan visualnya yang memukau. / Foto: Ilustrasi/ist
A A A
SEOUL - Drama Korea Selatan, True Beauty merilis sebuah poster baru yang memperlihatkan para bintangnya yakni Moon Ga-young, member Astro Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeob.

(Baca juga: Ini Makna Tersembunyi dari Judul Debut Album Solo Kai EXO )

Dalam poster yang baru dirilis, Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun membuat kelas bersinar dengan visualnya yang memukau. Lim Ju Gyeong mengangkat cermin yang mencerminkan penampilannya tanpa riasan. "Apakah efek riasan juga memengaruhi hubungan?" tulis keterangan poster tersebut seperti dikutip Soompi, Kamis (12/11).

Sementara itu, penulis webtoon Yaongyi membuat versi ilustrasi dari poster yang persis sama. Drama tvN ini berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama.

Belum lama ini, tvN merilis foto transformasi Moon Ga-young sebagai Lim Ju Gyeong. Dalam foto tersebut, pemirsa dapat melihat sekilas Lim Ju Gyeong tanpa riasan apa pun. Dia memakai kacamata besar berbingkai hitam, dan alisnya yang gelap sangat terlihat. Pipinya tertutup bercak merah, dan rambutnya diikat ekor kuda.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia tanpa ekspresi, Lim Ju Gyeong mencuri perhatian dengan senyum cerahnya yang memancarkan energi positif. Akting Moon Ga-young sangat dinantikan karena dia akan beralih antara dewi makeup dan siswa sekolah menengah yang tidak bersalah.

Kru produksi True Beauty mengatakan, perubahan Moon Ga-young mengejutkan kru dengan benar-benar berubah menjadi Lim Ju Gyeong. Moon Ga-young memperhatikan setiap aspek mulai dari ekspresi wajah, perilaku, dan ucapan karakternya.

"Dia tidak pernah gagal membuat set lebih ceria dengan pesonanya yang indah, dan dia tidak keberatan melalui transformasi kasar untuk sepenuhnya menggambarkan karakternya. Silakan nantikan penampilan Moon Ga-young saat dia menghidupkan Lim Ju Gyeong," kata kru.

Komedi romantis ini bercerita tentang Lim Ju Gyeong (Moon Ga-young), seorang siswa sekolah menengah yang ceria dan optimistis yang menggunakan riasan untuk mengatasi rasa tidak amannya terkait penampilannya.

Dia bertekad untuk menyembunyikan wajahnya yang tanpa riasan dari dunia. Karenanya, dia cenderung memakai riasan berlebihan. Dia bertemu dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo), yang memiliki luka sendiri, dan mereka tumbuh saat mereka berbagi rahasia satu sama lain. Hwang In Yeob akan berperan sebagai Han Seo Jun yang kasar.

(Baca juga: 5 Drama Korea yang Menceritakan Perebutan Cinta Luar Biasa )

True Beauty disutradarai Kim Sang Hyup, yang sebelumnya suskes menggarap Extraordinary You. True Beauty dijadwalkan tayang perdana pada 9 Desember pukul 22:30 KST.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0937 seconds (0.1#10.140)