Romantisnya Arya Saloka dan Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta, Bikin Billy Syahputra Cemburu

Kamis, 12 November 2020 - 14:50 WIB
loading...
Romantisnya Arya Saloka...
Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Akting memukau antara Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta sukses membuat penonton baper (terbawa perasaan) lewat karakter Andin dan Aldebaran. Sontak, kemesraan mereka berdua membuat Billy Syahputra , kekasih Amanda pun dikabarkan cemburu dengan kedekatan Amanda dengan Arya Saloka.

Pancaran pesona Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta membuat penggemar begitu terpana melihatnya. Hal itu lah yang membuat aktor berdarah Bali ini menjadi idola baru remaja bahkan ibu-ibu. Sosok Arya Saloka yang diceritakan dingin dan cuek, berbeda dengan Amanda yang selalu perhatian. Kebersamaan yang ditampilkan sukses membuat penonton greget bahkan lumer dengan akting mereka.

Dalam live Instagram beberapa waktu lalu, kekasih Billy Syahputra ini mengingatkan bahwa mereka telah memiliki pasangan masing-masing. Sehingga, penggemar tidak usah menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Baca juga : Amanda Manopo Jadi “Dingin”, Bikin Arya Saloka Bingung dan Salah Tingkah

“Aku beruntungnya lagi kan aku sama lawan mainku semuanya sudah punya pasangan masing-masing, jadi fans-fans udah pada tau sudah pada pinter jadi gak perlu harus yang dipasang-pasangin, dicinlok-cinlokin (cinta lokasi). Itu bagus,” kata Amanda dikutip SINDOnews.com dari kanal YouTube O&A Channel dengan judul Live Instagram Amanda Manopo yang diunggah beberapa waktu lalu.

Aktris kelahiran Jakarta, 6 Desember 1999 ini juga menjelaskan bahwa salah satu alasan sering mendapatkan beradu peran dengan aktor yang lebih tua karena lebih bisa menikmati. Pasalnya, dia hanya ingin fokus untuk bekerja untuk masa depan.“Makanya aku kenapa selalu memilih peran yang jauh atau terpaut lebih tua karena lebih enjoy akting, lebih tepatnya disini cuma mau nyari duit buat keluarga di rumah sama masa depan,” lanjutnya.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini pun mengunggah fotonya dengan Arya yang berakting sebagai pengantin. Meski hitam putih, keduanya terlihat tersenyum sambil menatap satu sama lain. Unggahan perempuan 20 tahun ini sukses membuat penonton terbawa perasaan karena keterangan foto yang ia tulis.

“Untuk raga yang tak bisa ku sentuh, tangan yang tak bisa ku cekal, dan senyum yang tak bisa ku nikmati. Bersabarlah dalam sebuah pertemuan. Aku yakin ada rasa cinta yang jarang bertatap, Tuhan mengakhirinya dengan satu atap,” tulis Amanda pada Selasa, 10 November 2020.

“Lebih cocok sama yang ini kak,” ujar warganet.

“Awas bisa cinta lokasi ini (cinlok),” sahut yang lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)