BTS Sabet Penghargaan 2020 Music Innovators dari Wall Street Journal

Kamis, 12 November 2020 - 15:10 WIB
loading...
BTS Sabet Penghargaan 2020 Music Innovators dari Wall  Street Journal
BTS baru aja menyabet penghargaan 10 annual Innovator Awards yang diselenggarakan oleh Wall Street Journal. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Boy band BTS mendapatkan penghargaan 2020 Music Innovators dari 10th annual Innovator Awards yang diselenggarakan oleh Wall Street Journal. Setiap tahun Wall Street Journal, majalah bulanan berita dan gaya hidup, memberikan penghargaan pada mereka yang menginspirasi dari berbagai kegiatan budaya.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (12/11) tahun ini, RM dan kawan-kawan dinobatkan bersama Jennifer Lopez (2020 Pop Culture Innovator), Patti Smith (2020 Literature Innovator), Tyler Perry (2020 Entertainment Innovator), Titus Kaphar (2020 Art Innovator), dan banyak lagi.

Baca juga : BTS Rilis Daftar Lagu di Album Baru, "BE"

Pada tahun-tahun sebelumnya, 10th annual Innovator Awards diselenggarakan secara langsung dengan karpet merah. Tetapi tahun ini, untuk pertama kalinya penghargaan diselenggarakan secara virtual dan dapat disaksikan oleh masyarakat luas.

BTS adalah salah satu yang paling dinantikan di antara daftar penerima penghargaan dan presenter. Dilansir dari Koreaboo, seperti halnya Ava DuVernay, Darren Walker, Ethan Hawke, Hank Willis Thomas, James Corden hingga Jennifer Lopez.

Sementara itu, 10th annual Innovator Awards disiarkan secara langsung pada 11 November pukul 19.00 ET di channel YouTube dan situs resmi Wall Street Journal.

Belum lama ini, BTS juga meraih penghargaan di 2020 MTV Europe Music Awards. Tak tanggung-tanggung, pelantun Dynamite ini muncul sebagai pemenang besar dengan membawa pulang empat penghargaan sekaligus, setelah dinominasikan dalam lima kategori tahun ini.

Baca juga : Rencana Masa Depan, Suga BTS Terpikir untuk Jadi Musisi Folk

BTS membawa pulang penghargaan kategori Best Song untuk Dynamite, Best Group, Biggest Fans, dan Best Virtual Live untuk Bang Bang Con: The Live.

Ini adalah tahun ke-3 BTS berturut-turut menerima penghargaan. Pada tahun 2018, BTS meraih Best Group dan Biggest Fans. Sedangkan pada tahun 2019, mereka membawa pulang Best Group, Biggest Fans dan Best Virtual Live sehingga daftar penghargaan mereka semakin panjang.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)