Oprah Winfrey Rilis Barang Favoritnya Tahun Ini

Kamis, 12 November 2020 - 16:04 WIB
loading...
Oprah Winfrey Rilis Barang Favoritnya Tahun Ini
Oprah Winfrey. Foto/Weight Watchers
A A A
JAKARTA - Oprah Winfrey baru saja merilis daftar barang favoritnya tahun ini. Setiap tahun, daftar tersebut memang selalu ditunggu dan biasanya dikeluarkan pada Desember.

Untuk tahun ini, Oprah sepertinya tidak tertarik dengan furnitur mewah atau aksesori kesehatan di rumah yang aneh. Barang-barang favoritnya ini muncul di O, The Oprah Magazine edisi Desember dan mencakup 72 item, mulai peralatan dapur, teknologi, hingga kecantikan.

Sesuai dengan misinya untuk memperkuat suara dan cerita kulit hitam, tokoh ternama berusia 66 tahun itu mengungkapkan bahwa sebagian besar barang favoritnya tahun ini berasal dari perusahaan milik orang kulit hitam.

(Baca Juga: Aktor Jonathan Rhys Meyers Ditahan )

“Para elf dan aku telah bekerja lembur untuk mencari suguhan fantastis untuk semua orang. Dan tahun ini, ada kejutan khusus. Karena begitu banyak orang ingin mendukung kehidupan orang kulit hitam dengan cara apapun yang mereka bisa, kami menemukan lusinan hadiah yang sangat indah dari bisnis milik orang kulit hitam yang pantas dirayakan, karena kami percaya kehidupan orang kulit hitam — dan bisnis kulit hitam – penting,” terangnya, seperti dikutip Daily Mail.

“Jadi untuk tahun 2020, sebagian besar barang favorit saya berasal dari perusahaan milik kulit hitam. Saya harap semua yang ada di daftar ini memberi Anda dan orang yang Anda cintai kejutan dan kegembiraan,” tambahnya.

Oprah Winfrey Rilis Barang Favoritnya Tahun Ini


Seperti biasa, daftar barang favorit versi Oprah ini mencakup berbagai range harga, dari puzzle anak-anak seharga USD13 (Rp183.000), boneka USD14 (Rp197.000) hingga TV Samsung Terrace seharga USD3.500 (Rp49 juta) dan barang yang lebih mahal lain.

Staf Oprah mengatakan, televisi futuristik itu dapat tahan di berbagai musim seperti hujan, salju, dan panas yang ekstrem dengan fitur pencahayaan yang minim silau. Adapun sahabat dekat Oprah, Gayle King, menjadi penggemar televisi ini.

“Gayle sangat kagum dengan TV ini sehingga saya pikir saya sudah tahu apa yang akan didapat Will dan Kirby untuk Natal,” tulis Oprah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)