Yuk! Workout Gratis di Rumah Dipandu Instruktur Berpengalaman

Minggu, 10 Mei 2020 - 09:32 WIB
loading...
A A A
Selain Marcya, kegiatan #GetFitWithIsoplus akan dipandu pula oleh instruktur berpengalaman dari Active Barn. Tak hanya itu, ISOPLUS juga bekerjasama dengan Indorunners, komunitas lari independen di Indonesia, untuk mengadakan pelatihan terkait olahraga lari seperti dynamic stretching training.

Selain itu, ada hal penting lain yang kerap dilupakan. Yaitu menjaga tubuh tetap terhidrasi dan cara yang paling mudah adalah dengan rajin minum. Pasalnya, dehidrasi atau kekurangan cairan dapat menimbulkan berbagai macam dampak buruk terhadap tubuh.

Dehidrasi tentu harus diselesaikan melalui proses rehidrasi atau upaya mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Secara umum, minuman dapat dibagi menjadi air biasa (air mineral), minuman hipertonik, minuman hipotonik, dan minuman isotonik. Minuman hipertonik mengandung konsentrasi substansi tinggi dengan kandungan karbohidrat yang tinggi. Sementara minuman hipotonik berfungsi untuk mengganti cairan yang keluar melalui keringat tanpa menambah karbohidrat.

Layaknya minuman hipotonik, minuman isotonik juga cepat diserap untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang. Bedanya, minuman isotonik sekaligus menggantikan ion (elektrolit) serta memberikan asupan karbohidrat yang juga dibutuhkan oleh tubuh. Dengan konsentrasi yang sama dengan tubuh, minuman isotonik dapat menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan aktivitas sehari-hari guna mengoptimalkan imunitas, terutama saat sahur dan berbuka.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)