Bersantap dan Rileks dengan Aman Bersama Keluarga

Kamis, 12 November 2020 - 18:15 WIB
loading...
Bersantap dan Rileks dengan Aman  Bersama Keluarga
foto/ dok accor
A A A
JAKARTA - Dengan lebih dari 35 restoran di hotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia, dari yang mewah hingga ekonomi, Accor menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa "No More Missed Celebrations" atau "Perayaan Yang Tak Lagi Terlewatkan".

Nikmati hidangan segar yang disiapkan oleh tim kuliner hotel dengan layanan sesuai selera serta hangatnya keramahan. Baik itu untuk waktu bersama keluarga saat Sunday brunch, atau makan malam mewah dengan cahaya lilin, dari ulang tahun hingga hari jadi, wisuda atau perayaan perjalanan hidup, bersantap dengan tenang dan nikmati voucher hotel cashback hingga 50%. Voucher cashback berlaku selama 6 bulan setelah tanggal penerbitan dan dapat ditukar di hotel yang menerbitkan.

Baca juga : Sweater Bergambar Kucing Jadi Koleksi Ootd Rossa

Chief Executive Officer, Accor Southeast Asia, Japan, South Korea, Garth Simmons menyampaikan, “Kami menyajikan berbagai hidangan internasional yang luar biasa, serta masakan otentik lokal, bagi para tamu untuk memanjakan diri. Hotel-hotel kami menyediakan tempat bersantap sempurna untuk merayakan acara-acara spesial yang mungkin Anda lewatkan karena waktu dan situasi yang menantang ini sertaadanya adaptasi kebiasaan baru. Apa pun acaranya, kami melakukan yang terbaik untuk memprioritaskan keselamatan, keamanan, dan kesehatan tamu hotel dan anggota tim kami,’’ jelasnya.

"Menyambut tamu kembali untuk bersantap, berbisnis dan berlibur, Accor menyediakan lingkungan yang aman dan higienis berkat ALLSAFE, label kebersihan dan keamanan global Accor yang dikembangkan bersama dengan Bureau Veritas. ALLSAFE adalah program komprehensif protokol kebersihan yang ditingkatkan dan standar keamanan, didukung oleh kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat, menjadikannya salah satu standar keamanan paling ketat di dunia perhotelan,’’ paparnya.

Baca juga : Sepatu Boots ini Favorit Serena Williams Saat Menemani Anak

Anggota ALL - Accor Live Limitless juga mendapatkan poin di restoran dan bar yang berpartisipasi dalam ALL Dining Offer. Untuk menjadi anggota ALL gratis dan mudah dengan mengunjungi www.all.accor.com.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)