Bersama Selebritas Amerika, Pangeran Harry Ambil Bagian di Penggalangan Dana Virtual

Kamis, 12 November 2020 - 20:00 WIB
loading...
Bersama Selebritas Amerika, Pangeran Harry Ambil Bagian di Penggalangan Dana Virtual
Pangeran Harry. Foto/News and Star
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam acara penggalangan dana virtual untuk para veteran di Amerika Serikat (AS). Harry akan bergabung dengan sejumlah bintang di acara tahunan “Stand Up for Heroes” yang direncanakan disiarkan secara online dan di ABC News pada 18 November mendatang.

Acara bertabur bintang yang dipandu Jon Stewart itu akan menghadirkan penampilan Bruce Springsteen, Sheryl Crow, Mickey Guyton, Brad Paisley, Patti Scialfa, Nate Bargatze, Ronny Chieng, Iliza Shelsigner, komedian Tiffany Haddis, dan banyak lagi. Suami Meghan Markle ini akan ikut penggalangan dana untuk Bob Woodruff Foundation, organisasi yang bertujuan membantu para veteran dan keluarga militer.

( )

“Selama 14 tahun terakhir, acara "Stand Up for Heroes" terus menginspirasi bangsa kita dan berfungsi sebagai pengingat dari semua individu pemberani yang telah membela negara tanpa pamrih di militer kita,” ujar Bob Woodruff, Pendiri Bob Woodruff Foundation, seperti dikutip Daily Mail.

“Tahun ini, sangat penting bagi kami untuk bersatu, menunjukkan dukungan atas pengorbanan mereka saat kita bersatu secara virtual demi membela pahlawan kita,” tambahnya.

"Stand Up for Heroes" akan tayang di ABC News Live, TikTok, Facebook Watch, Cheddar, Twitch, dan Armed Forces Network. Acara yang bermitra dengan New York Comedy Festival itu akan menampilkan sejumlah wajah terkenal naik ke panggung untuk pertunjukan musik dan stand-up comedy . Ini akan memberi Harry kesempatan untuk bersatu kembali dengan Bruce Springsteen, yang sebelumnya berbagi panggung dengan dirinya pada 2017 dalam upacara penutupan Invictus Games.

Tidak diketahui secara pasti apa yang akan dilakukan Pangeran Harry dalam acara itu. Namun, dia diperkirakan akan berbagi tentang pengalamannya di militer yang telah dilakukan berkali-kali dalam beberapa tahun terakhir.

( )

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga dapat melanjutkan kemitraan kami dengan Bob Woodruff Foundation untuk mempersembahkan "Stand Up for Heroes",” ungkap Caroline Hirsch, Pendiri sekaligus Pemilik New York Comedy Festival dan Carolines on Broadway, seperti dikutip Billboard.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2664 seconds (0.1#10.140)