Brand Havaianas Mendukung Hari Ayah Nasional

Kamis, 12 November 2020 - 23:08 WIB
loading...
Brand  Havaianas  Mendukung   Hari  Ayah  Nasional
foto / dok havaianas
A A A
JAKARTA - Perayaan Hari Ayah Nasional di Indonesia diperingati hari ini pada 12 November. Seperti halnya Hari Ibu, tidak ada salahnya jika sebagai anak, maupun pasangan dapat menghadiahkan sesautu yang manis kepada figur ayah yang tidak pernah lelah menjadi pelindung keluarga.

Merek sandal ikonik asal Brazil, Havaianas , turut memberikan inspirasi ‘Hadiah untuk Ayah’ yang bisa menjadi pilihan. Seperti Havaianas Urban Material Indigo Blue menjadi salah satu pilihan sandal terbaik untuk Ayah di musim panas kali ini. Tali sandal yang unik, menjadi pengembangan terbaru dari koleksi sandal pria yang menampilkan desain tali berbahan kanvas yang lebar dan memiliki bantalan karet Brazillian di bagian sol untuk kenyamanan sepanjang hari. Sandal ini cocok untuk diberikan kepada ayah yang memiliki karakter laid back dad, santai, tenang, kasual dan bersahaja.

Baca juga : Manfaat Produk Herbal Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Menurut Marketing Manager Havaianas Indonesia, Rizky Fauzy bahwa Havaianas Urban Color Block ini menampilkan warna netral dan earth tone, maka sandal ini yang berwarna green olive bisa menjadi pilihan. Dengan material alas kaki yang bertekstur serta bergaris untuk memberikan kenyaman bagi penggunanya. Sandal ini sangat sempurna untuk dikenakan oleh sang Ayah yang hendak berpergian sepanjang hari.


Lalu, ada juga Havaianas Slides Brasil. Dengan model sandal slide kekinian yang menggunakan bahan premium dengan logo Brasil ikonik di atasnya, memiliki daya tahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Memiliki tiga varian warna, biru muda, biru dongker dan hitam.

Baca juga : Perawatan Anti Aging di Rumah dengan Alat Teknologi Baru

''Seluruh koleksi Havaianas ini bisa didapatkan di seluruh gerai Havaianas Indonesia. Jangan khawatir, bagi pelanggan yang tidak bisa datang ke gerai Havaianas, bisa mendapatkan pilihan item favoritnya untuk sang Ayah melalui layanan Shop from Home melalui Whatsapp +622129181155,'' ujar Rizky.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)