Perawatan Anti Aging di Rumah dengan Alat Teknologi Baru

Kamis, 12 November 2020 - 20:18 WIB
loading...
Perawatan Anti Aging  di Rumah dengan Alat Teknologi Baru
foto / dok FAQ
A A A
JAKARTA - Kendalikan kecantikan kulit semau Anda. Mempertegas garis rahang, mencerahkan kompleksi, meremajakan kulit , memancarkan cahaya awet muda, atau menghaluskan garis-garis di semua bagian wajah yang tidak diinginkan; kini semua hal itu untuk dilakukan dirumah secara nyaman dengan FAQ.

Apa sih itu FAQ ? menghadirkan produk anti penuaan terkuat, sebuah era baru dimana perawatan kecantikan profesional dapat dengan mudah dilakukan di rumah dengan teknologi baru dengan menggunakan perangkat terbaik. Perangkat FAQ memungkinkan untuk mengatur jenis perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit melalui aplikasi FAQ, untuk secara otomatis terhubung dengan perangkat Anda, kapanpun saat menyalakan perangkat tersebut secara otomatis mengatur rutinitas perawatan kulit yang ditentukan.

Baca juga : Anniversary Ke 44 Tahun, Sari Pacific Jakarta Promo Staycation

Alat kecantikan FAQ tersebut bisa merawat kulit dengan melakukan perawatan di rumah. Lalu, pengguna dapat memilih tingkat intensitas lebih dari perangkat kecantikan lain yang ada, dan menyesuaikan tingkat intensitas EMS-Pro, Power-RF dan T-Sonic pulsations, serta memilih LED-Pulse light melalui aplikasi.

Aplikasi akan secara otomatis terhubung dengan jenis perawatan yang sudah disesuaikan sebagai rutinitas pada perangkat Anda. Kapanpun pernangkat dinyalakan, perangkat tersebut langsung mengikuti rutinitas perawatan yang sudah disesuaikan.

Baca juga : Bersantap dan Rileks dengan Aman Bersama Keluarga

Menurut Senior PR Executive FOREO, Sarah Jasmine bahwa LED-Pulse digunakan untuk merawat segala masalah dari pigmentasi, garis halus dan jerawat, rosavea, spider veins, dan warna kulit yang tidak merata. Terapi lampu LED menambahkan kekuatan penuh untuk segala jenis peremajaan kulit. Lampu LED yang berdenyut telah terbukti menembus lapisan yang lebih dalam dari dermis, meningkatkan kualitas individu dan manfaat kulit unik dari setiap warna terang, dengan cara yang seefektif mungkin.

Selanjutnya, untuk produk FAQ P1 dibuat dengan madu manuka asli, primer kaya nutrisi ini melembutkan kulit dan meningkatkan elastisitas untuk kulit bercahaya alami. Oleskan tipis-tipis pada kulit yang bersih dan kering dan ikuti dengan alat FAQ yang telah ditentukan, atau pijat dengan ujung jari sampai terserap seluruhnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2519 seconds (0.1#10.140)