Sebuah Pertarungan Besar Pecah di Chapter 995 One Piece

Jum'at, 13 November 2020 - 03:23 WIB
loading...
Sebuah Pertarungan Besar Pecah di Chapter 995 One Piece
Chapter 995 One Piece bakal menyajikan pertarungan besar yang membuat serial ini kian seru. Spoiler menyebutkan, pertarungan pecah antara Marco dan Big Mom. (WatchMojo)
A A A
Chapter 995 One Piece bakal menyajikan sebuah pertarungan besar yang membuat serial ini kian seru. Menjelang chapter 1.000 yang telah dinantikan banyak penggemar, manga ini akan menyaksikan pertarungan epik antara Marco dengan Big Mom. Pertarungan ini juga melibatkan Perospero, Carrot dan Wanda.

Dikutip dari Inquisitr, dalam perjalanan mereka ke Onigashima, awalnya, Marco dan Peropero sepakat untuk mengesampingkan permusuhan mereka dan bergabung demi menumbangkan Kaido. Sementara Marco benar-benar berniat membantu Monkey D Luffy dan aliansi Topi Jerami. Perospero ingin melumpuhkan Kaido karena dia merasa sesuatu yang tidak beres atas aliansi kapten Beast Pirates itu dengan ibunya, Big Mom. (Baca Juga: 5 Cara One Piece Bakal Mengakhiri Busur Negara Wano )

Sayang, aliansi antara Marco dan Perospero itu segera bubar setelah mereka bertemu Big Mom di Onigashima. Kepada putra sulungnya itu, Big Mom mengatakan agar mereka mempercayainya dan mendukung aliansinya dengan Beast. Karena kini mereka berseberangan, Marco tidak punya pilihan selain bertempur melawan Big Mom dan Perospero. Dengan bantuan kemampuan buah iblisnya, orang tangan kanan Whitebeard itu terbukti mampu merusak Prometheus, homi yang diciptakan dengan jiwa Big Mom. Namun, meski memiliki kekuatan besar, melawan dua orang yang cukup kuat dalam sekali waktu tidak akan mudah.

Keberuntungan masih ada di pihak Marco. Ketika dia tersudut oleh dua orang musuhnya itu, Carrot dan Wanda datang. Mereka segera membantu Marco menghadapi Big Mom dan Perospero. Ketika Carrot dan Wanda melihat Perospero di Onigashima, keduanya segera mendatangi lokasinya untuk membalas dendam atas kematian Pedro, minkuzoku yang tewas ketika Topi Jerami menginfiltrasi Whole Cake Island.

Meski mendapatkan bantuan, Marco tetap kewalahan melawan dua musuhnya tersebut. Big Mom pun mampu melumpuhkannya. Setelah mengalahkan Marco, Big Mom kemudian pergi mengejar grup Luffy. Carrot dan Wanda meminta Marco agar mengejar Big Mom sementara mereka mengatasi Perospero. (Baca Juga: 5 Karakter yang Diperkirakan Bakal Mati di Busur Wano One Piece )

Chapter 995 juga akan meneruskan cerita tentang Kapten On Air Scratchmen Appo yang berlarian di sekitar Onigashima sementara membawa antidot untuk Ice Oni buatan Queen. Lebih banyak orang di aula perjamuan makan terinfeksi virus terebut. Spoiler chapter 995 mengungkapkan, salah satu korban terakhir virus tersebut adalah dokter Topi Jerami, Tony Tony Chopper. Di chapter sebelumnya, Chopper mampu memecahkan rahasia virus tersebut.

Menurut IBTimes, chapter 995 bakal merupakan awal dari serangkaian chapter yang menampilkan banyak kematian. Korban akan berjatuhan di Onigashima. Sebelumnya, Kaido pernah mengatakan, kematian adalah puncak dari kehidupan. Dia iri pada Whitebeard dan Roger yang sekarat dengan cara yang elegan. Di atap Kubah Tengkorak, Kinemon mengatakan tidak ada kehormatan kalau sekarat di pertempuran melawan Kaido. Ini bisa jadi pertanda kematian besar. (Baca Juga: Akankah Naruto Benar-Benar Mati di Akhir Manga Boruto? )

Luffy dikisahkan sedang dalam perjalanan menuju atap Kubah Tengkorak. Tentu, dia bersama Sanji dan Jinbe tidak dengan mudah bisa mencapai tempat tersebut. Bakal ada sejumlah hambatan dalam perjalanan mereka. Di chapter 995 juga akan ada pertempuran yang melibatkan Nami, Usopp dan Ulti dari Flying Six. Tama, Komainu dan Gyukimaru juga akan tiba di Onigashima.

Chapter 995 jelas akan membuat kemajuan di busur cerita Wano. Manga ini sedang menuju chapter 1.000 yang diharapkan bisa dirilis tahun ini. Menjelang chapter 1.000, Shonen Jump telah merilis chapter 72-81 secara gratis selama sepekan. Chapter 995 One Piece bakal diluncurkan pada 15 November mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0717 seconds (0.1#10.140)