Celine Dion dan Gloria Estefan Kawal Konser untuk Perawat di Nurse Heroes Live!

Jum'at, 13 November 2020 - 01:01 WIB
loading...
Celine Dion dan Gloria Estefan Kawal Konser untuk Perawat di “Nurse Heroes Live!”
Gloria Estefan dan Celine Dion. Foto/Pinterest
A A A
JAKARTA - Penyanyi legendaris Celine Dion dan Gloria Estefan akan mengawal konser bertabur bintang sebagai penghormatan kepada perawat pada Hari Thanksgiving, 26 November mendatang.

Konser bertajuk “Nurse Heroes Live!” ini bertujuan untuk mendukung para petugas kesehatan dan keluarga mereka saat dunia bergulat dengan kekurangan perawat menghadapi wabah COVID-19. Konser ini akan membantu mendanai program yang bermanfaat bagi perawat, termasuk beasiswa untuk petugas kesehatan dan anak-anak mereka. Hasil dari konser akan disumbangkan ke Nurse Heroes Foundation, inisiatif baru yang dibentuk untuk mendukung dan menghormati perawat.

( )

Sejumlah musisi ternama akan ikut ambil bagian. Termasuk Black Eyed Peas, Stevie Wonder, Carole King, Andrea Bocelli, Maluma, Josh Groban, Pitbull, dan David Foster beserta istrinya, Katharine.

Konser “all-star” ini akan dipandu Whoopi Goldberg dan diproduseri Emilio Estefan. Selain bertabur para bintang, akan hadir pula paduan suara yang terdiri dari 50 perawat dari Northwell Health.

Emilio mengatakan respon para artis ternama terhadap konser istimewa itu sangat luar biasa. “Saya mendapat hak istimewa untuk memproduksi beberapa konser yang sangat spesial tetapi tanggapan dari para selebriti untuk Nurse Heroes luar biasa. Jika digabungkan, mereka memiliki lebih dari 450 juta penggemar yang mengikuti mereka di media sosial,” ujar Emilio melalui siaran pers, seperti dikutip dari Daily Mail.

( )

“Bersama-sama kita bisa mengubah masa depan, dengan konser ini kami akan membantu NurseHeroes.org mendanai program, termasuk beasiswa untuk perawat dan anak-anak mereka. Nurse Heroes Live! adalah pertemuan selebritas internasional, menciptakan kesempatan global untuk berkumpul dan membantu mengubah masa depan keperawatan demi kepentingan kita semua,” tambahnya.

Konser ini akan tampil secara live streaming pada 26 November mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)