Di Konferensi Pers Indonesian Idol, Ari Lasso Terpancing Emosi Gara-Gara Ini

Jum'at, 13 November 2020 - 09:19 WIB
loading...
Di Konferensi Pers Indonesian Idol, Ari Lasso Terpancing Emosi Gara-Gara Ini
Ari Lasso. Foto/YouTube Indonesian Idol
A A A
JAKARTA - Menandai bergulirnya ajang Indonesian Idol , konferensi pers terkait perhelatan ajang tersebut digelar di MNC Studios, Jakarta Barat, kemarin (12/11). Konferensi pers itu digelar dengan menerapkan protokol kesehatan sangat ketat.

Menariknya, dalam sesi tersebut awak media diberi kesempatan untuk merasakan "ambiance" menjadi kontestan Indonesian Idol. Selain bernyanyi, mereka juga bisa bertanya apa saja kepada seluruh narasumber, termasuk para juri.

( )

Namun situasi sempat "memanas" saat seorang wartawan mengungkapkan bahwa tiga besar Idol sebelumnya kurang maksimal digali bakatnya. Dia juga menilai apa yang ditampilkan hanya sekadar gimmick di layar kaca.

Ari Lasso sebagai salah satu juri pada Indonesian Idol Season 10 pun memberikan jawabannya. “Hati saya terluka mendengarnya. Karena untuk melahirkan satu bintang saja, itu susahnya bukan main,” ujarnya.

Mantan vokalis Dewa 19 itu mengungkapkan, untuk membuat sebuah lagu dengan 1 juta view dan pendengar streaming bukanlah perkara gampang. Tak hanya itu, Ari juga menepis anggapan bahwa Lyodra, Tiara, dan Ziva hanya menampilkan gimmick di atas panggung.

“Mereka itu penyanyi hebat yang komersial. Mungkin, mereka belum bisa merajai panggung musik saat ini. Karena memang saat ini tidak ada panggung,” tuturnya.

Ketegangan tersebut sedikit mencair ketika semua yang hadir sepakat untuk sama-sama mendukung perkembangan industri musik Tanah Air dan menantikan lahirnya idola baru dari ajang Indonesian Idol Special Season.

Hal menarik lain dalam konferensi pers itu adalah ketika seorang wartawan yang ditantang menyanyi malah meminta Maia Estianty untuk memilihkan satu dari lagu Ahmad Dhani untuk dinyanyikannya.

( )

“Aku mau pilih lagu Ahmad Dhani saja. Lagunya terserah Bunda Maia saja. Mungkin, Bunda kangen era 2000-an” ujar sang wartawan. Pernyataan wartawan itu kemudian mengundang gelak tawa para juri dan narasumber yang hadir.

RCTI akan menayangkan Indonesian Idol Special Season mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB. Jadi, pastikan Anda tak ketinggalan untuk menontonnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)