Maia Estianty Sebut Peserta Pria Bisa Jadi Idola Baru di Indonesian Idol Special Season

Jum'at, 13 November 2020 - 09:44 WIB
loading...
Maia Estianty Sebut Peserta Pria Bisa Jadi Idola Baru di Indonesian Idol Special Season
Indonesian Idol kembali hadir. Maia Estianty yang menjadi juri pun memprediksi bahwa peserta laki-laki akan menjadi ‘idola baru’, tapi akan mendapat persaingan ketat. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol kembali hadir. Lewat Indonesian Idol Spesial Season ini di tahun kesebelas ini, Maia Estianty yang merupakan juri memprediksi bahwa peserta laki-laki akan menjadi ‘idola baru’ dari ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI ini.

Bukan tanpa alasan Maia Estianty meramalkan penyanyi pria bakal menjadi idola baru dari Indonesian Idol Special Season. Hal itu dilihat dari kacamata dirinya yang memang sebagai seorang musisi. (Baca juga: Di Konferensi Pers Indonesian Idol, Ari Lasso Terpancing Emosi Gara-Gara Ini )

“(Peserta) Yang bakal di industri ya, saya malah ramalnya cowok. Kali ini memang persaingannya berat banget, sengit. Berbeda dari season lalu waktu itu kita kekeringan banget peserta laki-lakinya di Indonesian Idol,” kata Maia di acara konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (12/11/2020).

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan juga bila idola baru itu datang dari peserta perempuan. Yang jelas, persaingan Indonesian Idol itu selalu ketat karena masing-masing peserta memiliki talenta.

Judika, penyanyi yang lahir dari Indonesian Idol dan menjadi juri untuk season kesebelas ini pun mengatakan persaingan Idol selalu ketat.

“Persaingan cowok ceweknya ketat banget. Dan ini akan sengit sekali. Tapi bagaimana pun juga, kita selalu berusaha menghasilkan penyanyi yang terbaik,” kata Judika.

Sebelumnya, Indonesian Idol X banyak memunculkan penyanyi-penyanyi perempuan, seperti Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. (Baca juga: Boy William Akan Gantikan Daniel Manantha Menjadi Host Indonesian Idol )

Penasaran siapa sih peserta yang dimaksud para juri Indonesian Idol yang terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Rossa, dan Anang Hermansyah? Saksikan Indonesian Idol Special Season mulai 16 November 2020, setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)