Sultan Aji Tarung Habis-Habisan dengan Nini Towok

Jum'at, 13 November 2020 - 10:08 WIB
loading...
Sultan Aji Tarung Habis-Habisan dengan Nini Towok
Salah satu adegan sinetron Sultan Aji. Foto/Dok MNCTV
A A A
JAKARTA - Sinetron ‘Sultan Aji’ yang makin hari makin seru dan menarik, selalu dinantikan pemirsa setianya. Sinetron yang ditayangkan di MNCTV mulai Pukul 19.00 setiap hari ini, sarat pesan moral dan aksi aksi memukau membuat pemirsa menjadi penasaran di setiap episodenya.

Sinetron terbaik MNCTV ini diperankan oleh Aktor dan artis berbakat diantaranya, Kevin Bzezovski Taroreh sebagai Sultan, Jameelah Saleem sebagai Aida, Bang Tigor sebagai Belis, Ucup Gembul sebagai Kentung, Bilal Pitung sebagai Cungkring, Ananda George sebagai Sultan Haji / Syekh Maulana, Barry Prima sebagai Pak Kyai Yusuf, Syakir Daulay sebagai Zaki, Aldi Taher sebagai Mongol dan Ucup Nirin sebagai Ocit.

Baca juga : Maia Estianty Sebut Peserta Pria Bisa Jadi Idola Baru di Indonesian Idol Special Season

Agar selalu menarik perhatian pemirsa setia MNCTV, pada episode ini akan menyajikan banyak pertarungan dan adu kekuatan yang dilakukan Sultan Aji dengan Nini Towok dan Mahesa demi menemukan Sultan.

Cerita pada episode kali ini adalah Sukma Sultan Aji dijebak oleh Mahesa untuk keluar dari tubuh Sultan. Sementara Sultan diculik oleh Nini Towok yang membawanya ke suatu tempat yang tidak bisa di tembus oleh Sultan Aji.

Saat Sultan diculik oleh Ninik Towok, apakah Maung Meong, Belis, Sultan Aji atau Kyai mampu membebaskan Sultan dari cengkraman Ninik Towok?.

Baca juga : Di Konferensi Pers Indonesian Idol, Ari Lasso Terpancing Emosi Gara-Gara Ini

Sebenarnya apa yang diinginkan Nini Towok saat menculik Sultan?

Bagaimana kondisi Pesantren dan pemukiman sekitarnya dalam masa pemulihan setelah bumi terbelah oleh air bah dan Hujan Meteor yang dilakukan oleh Nini Towok dan teman-temannya.

Bagaimana kelanjutan kisah Sultan Aji? Ikuti kisahnya setiap hari pukul 19.00 wib hanya di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)